get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Diduga Terlibat Judi Online, Ini Deretan Artis Yang Pernah Promosikan Judol

Baru Setahun, Amanda Manopo Sukses Jalani Bisnis Kecantikan Skin Soul

Kamis, 31 Maret 2022 | 17:41 WIB
header img
Amanda Manopo. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris Amanda Manopo menjalankan bisnis produk perawatan kulit dengan brand Skin Soul bersama sang kakak Angelica Manopo sejak setahun lalu.

Saat ini Skin Soul sudah mengincak usia satu tahun. Meski terbilang baru di bisnis kecantikan, namun penjualan produk body lotion Skin Soul sudah mencapai 136 persen dan body wash-nya mencapai 233 persen.

BACA JUGA:

Luna Maya Berbagi Kiat Traveling ke Destinasi Internasional

Sebagai owner, Amanda cukup terkejut dengan pencapaian yang diraih Skin Soul. Pasalnya, saat pertama kali memperkenalkan produk body lotion ini, ia tidak pernah membayangkan akan sesukses sekarang.

"Kita launching cuma dari sosial media saya, saya cuma ngasih tahu kalau saya akan punya produk skincare kalau mau preorder sekarang. Itu juga nggak ngasih tahu produknya apa, body lotion atau serum, saya nggak bilang," cerita Amanda.

Setelah itu, ada yang pesan hingga 10.000 pieces. Sejak itu, Amanda dan kakaknya bisa membuka banyak lapangan pekerjaan.

BACA JUGA:

Ramadan Ini Akan Dijalani Titi Kamal dengan Lebih Meriah Sebagai Bentuk Rasa Syukur

“Kita cari tempat, cari pabrik yang bagus, makanya lotion ini jadi favoritku,” ucap Amanda dalam "1st Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo" di The Westin, Jakarta, Kamis (31/3/2022). 

Menurut pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini, menjalankan bisnis dengan keluarga bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Amanda juga kerap berselisih paham dengan kakaknya.

Meski demikian, keduanya belajar untuk lebih mengenal satu sama lain dan mencari solusi untuk masalah yang dihadapi.

BACA JUGA:

Gerai Optik Modern Eye Soul Hadir di Alam Sutera, Hadirkan Tren Kacamata 2022

"Berantem-berantem pasti ada tapi itu wajar, kita bisa cari solusinya karena kita menganggap Skin Soul ini seperti anak kita. Kita menjalani keharmonisan yang luar biasa lagi karena bisnis kan berhubungan dengan banyak orang," jelasnya.

Perempuan kelahiran 6 Desember 1999 mengakui akan terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang mendukung wanita Indonesia khususnya dalam merawat kulit.

Salah satunya, Skin Soul ingin menghadirkan produk minuman fiber pertamanya yang berkhasiat melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta memperbaiki metabolisme. Produk tersebut akan dirilis pada bulan Ramadan.

Bersamaan dengan momen perayaan ulang tahun pertamanya, Skin Soul juga memperkenalkan logo terbarunya yang lebih sederhana dan elegan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut