get app
inews
Aa Read Next : Kiat Titi Kamal Agar Anak Semangat Berpuasa

Ramadan Ini Akan Dijalani Titi Kamal dengan Lebih Meriah Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:28 WIB
header img
Titi Kamal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pada tahun ini aktris Titi Kamal ingin merayakan bulan Ramadan dengan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Hal ini sebagai bentuk rasa syukurnya karena kasus COVID-19 di Indonesia mulai melandai.

"Kegiatannya kebanyakan di rumah sih. Ini memang semacam merayakan kemenangan, sekaligus merayakan kasus (COVID-19) mulai melandai, pemerintah juga sudah memberikan kelonggaran, kita harus celebrate kebersamaan kita," kata Titi Kamal di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA:

Menjaga Kesehatan Saat Ramadan, Ini Pola Makan Sehat Saat Sahur dan Berbuka

Lebih lanjut menurut Titi keluarga juga sehat dan semoga bisa terus seperti ini. Baginya, hal ini juga menjadi momen penting sehingga akan ada sedikit perayaan yang lebih meriah di rumah.

Titi juga sudah memikirkan busana yang akan dia dan keluarga kenakan untuk merayakan Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.

Jika tahun-tahun sebelumnya dia dan sekeluarga selalu memakai busana bernuansa putih, tahun ini Titi Kamal mengatakan akan memilih busana yang warnanya lebih mencolok agar suasana tampak semakin meriah.

"Tahun-tahun laku kan kebanyakan warnanya putih, nah tahun ini aku ingin yang lebih bold. Jadi biar ada variasi dan nuansa baru, jadi lebih meriah gitu," ucap Istri dari aktor Christian Sugiono

BACA JUGA:

Amanda Rawless Menyukai Kopi dengan Oat Milk, Cocok untuk Momen Puasa

Titi Kamal juga mengaku sudah menyicil segala persiapan untuk menyambut Ramadan, termasuk kegiatan-kegiatan yang akan dia lakukan bersama keluarga. Namun, dia masih memikirkan untuk mengadakan open house di rumahnya.

"Nah, untuk open house aku masih mikirin itu, sih," katanya.

Meski ingin merayakan Ramadhan dan Idul Fitri dengan lebih meriah di tahun ini, namun Titi mengatakan dia akan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Tetap semua akan dilakukan sesuai protokol kesehatan ya. Aku tetap jaga protokol kesehatan, tapi memang ingin lebih meriah. Kalau tahun lalu kan benar-benar inti banget," pungkasnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut