get app
inews
Aa Read Next : Jelang 101 Tahun, Muzenah Penonton Tertua Film Suzzanna Dikunjungi Luna Maya dan Sally Marcelina

Luna Maya Berbagi Kiat Traveling ke Destinasi Internasional

Rabu, 30 Maret 2022 | 14:59 WIB
header img
Luna Maya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aktris dan presenter Luna Maya termasuk seseorang yang kerap melakukan traveling, termasuk ke destinasi luar negeri.

Menurut Luna, traveling merupakan salah satu bentuk self-healing yang sangat efektif. Ia sangat suka traveling, membahas topik seputar liburan, dan merencanakan itinerary perjalanan wisata berikutnya.  

Baginya, traveling menjadikan hidup lebih berwarna dan bernilai. Memori yang tercipta dan terbentuk pun sungguh memperkaya nilai hidup.

BACA JUGA:

Ramadan Ini Akan Dijalani Titi Kamal dengan Lebih Meriah Sebagai Bentuk Rasa Syukur

“Saat berpergian, wawasan kita pun semakin terbuka karena kita belajar dan mengenal budaya, kultur, adat, kebiasaan, dan bahasa orang lain,” papar Luna.

Seiring diumumkannya regulasi perjalanan terbaru dan dibukanya kembali koridor pariwisata luar negeri, selebriti Luna Maya berbagi kiat cerdas bepergian ke destinasi internasional.

Menurutnya, untuk destinasi dalam negeri ia belum berkesempatan mengunjungi Raja Ampat, Papua Barat. Sementara untuk luar negeri, ia ingin kembali merasakan pengalaman pengalaman berwisata ke Thailand, Vietnam dan Australia.

BACA JUGA:

Menjaga Kesehatan Saat Ramadan, Ini Pola Makan Sehat Saat Sahur dan Berbuka

“Aku ingin kembali menikmati kuliner otentik mereka, karena aku sungguh menyukai makanan mereka dan destinasi ini cocok untuk bepergian bersama sahabat ataupun keluarga,” papar Luna.

Luna mengakui selalu merencanakan momen liburan dengan matang bersama keluarga, yaitu ketika Lebaran atau Tahun Baru. Sementara untuk perjalanan solo, kiat Luna Maya adalah mencari destinasi yang tidak jauh seperti Singapura, Korea Selatan atau Jepang.

“Yang paling penting adalah transportasi dan juga akomodasi yang nyaman dan tidak tergesa-gesa, sehingga dapat menikmati perjalanan tersebut. Tentunya aku juga mengingatkan agar teman-teman yang bepergian untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terus sehat dan happy!” kata Luna.

Bagi Sobat Tiket yang sudah membeli tiket pesawat PP ke Australia dari tiket.com, Luna Maya merekomendasikan beberapa destinasi seru ketika mengunjungi Australia.  

BACA JUGA:

Gerai Optik Modern Eye Soul Hadir di Alam Sutera, Hadirkan Tren Kacamata 2022

“Misalnya ke Melbourne untuk kuliner, ke Perth yang kecil dan unik, atau ke Sydney yang memukau. Bagi yang ingin menambah wawasan dan membuka cakrawala bisa mengunjungi Opera House. Untuk aku, jujur aku ingin menjelajahi Brisbane,” ucapnya.

Sebagai informasi, OTA pertama di Indonesia, tiket.com menggelar OTW (Online Tiket Week) hingga 1 April 2022 dengan Harga Gledek diskon hingga 50%+2-% untuk semua lini produk tiket.com, khususnya pada jam Gledek, yaitu 17.00 - 21.00 WIB.

Momen OTW tahun ini menjadi ajang kesempatan bagi sobat tiket untuk mendapatkan berbagai tips liburan menarik dari beberapa selebriti papan atas Indonesia, seiring dengan diumumkannya regulasi perjalanan terbaru dan dibukanya kembali koridor pariwisata luar negeri.

Bagi yang ingin menyontek tips perjalanan dari Luna Maya untuk destinasi internasional, berikut Promo OTW dan Harga Gledek yang berlangsung sejak 24 Maret hingga 1 April 2022:

BACA JUGA:Hebat! Empat Orang Indonesia Ini Masuk Daftar 500 Orang Terkaya di Dunia 2022

  • Promo Harga Gledek (jam 17.00-21.00 WIB) untuk tiket pesawat internasional diskon 50%+20% hingga maksimal Rp1,5 juta, destinasi mancanegara ke Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul dan lain-lain.
  • Promo OTW untuk hotel dan penginapan internasional dengan diskon hingga 60%+5% hingga maksimal Rp575.000. Hotel dan penginapan di destinasi Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Istanbul, London hingga Sydney, menyerupai menginap di hotel domestik.
  • Promo Harga Gledek (pada jam 17.00-21.00 WIB) untuk tiket To Do (internasional) dengan diskon hingga 35% memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia sehingga bisa menikmati Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).

Sementara Promo OTW dan Promo Harga Gledek (pada jam 17.00-21.00 WIB) untuk transportasi (penerbangan, car rental, kereta api), hotel, atraksi domestik dan events, antara lain:

  • Promo Harga Gledek untuk tiket pesawat domestik dengan diskon 50%+20% hingga maksimal Rp500.000 untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan hingga Makassar.
  • Promo Harga Gledek untuk hotel dan penginapan domestik dengan diskon hingga 50%+15% hingga maksimal Rp1,2 juta untuk hotel dan apartemen di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, serta hotel dan villa di Bali dan Malang.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (domestik) dengan diskon khusus hingga 60%+15% untuk hiburan di Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor, dan lain-lain.
  • Promo Harga Gledek untuk jasa sewa kendaraan dengan diskon maksimal hingga 50%+20% hingga maksimal Rp750.000.
  • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp250.000.
  • Promo Gledek untuk Events mendapat diskon hingga 35% untuk acara seperti DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, serta Nelusur Season 02.  
  • Promo OTW untuk tiket kereta api dengan diskon spesial hingga 20%.

Transaksi OTW sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, seperti tiket PayLater, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Mandiri, Mega, OVO, TMRW, UOB, dan Mandiri VISA.

Sementara bagi pengguna kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang baru saja diluncurkan pada Oktober, segera manfaatkan kartu kredit tersebut dan nikmati fasilitas Double tiket Poin untuk setiap pembelian tiket pesawat dan hotel melalui platform tiket.com (aplikasi dan situs).

 

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut