get app
inews
Aa Read Next : Wulan Guritno Diduga Terlibat Judi Online, Ini Deretan Artis Yang Pernah Promosikan Judol

Amanda Manopo Terjun ke Bisnis Kue, Sudah Punya 3 Outlet di Jakarta

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:43 WIB
header img
Amanda Manopo dan kakaknya Angelica Manopo saat pembukaan gerai di Kurimi Puff di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Juli 2022. Foto: Instagram @kurimipuff

JAKARTA, iNewsDepok.id - Setelah sukses dengan bisnis kecantikan, aktris Amanda Manopo juga terjun ke bisnis kue, yakni kue sus ala Jepang yang unik dengan brand Kurimi Puff. Saat ini, bisnis kue Amanda dan kakaknya Angelica Manopo sudah punya tiga outlet di Jakarta.

Pada momen Hari Kemerdekaan RI ke-77, pada Rabu (17/8/2022), Amanda dan Angelica melebarkan sayap bisnis kuenya dengan membuka outlet ketiganya yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dua outlet sebelumnya berada di daerah Cipete, Jakarta Selatan dan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Menurut Amanda, bisnis kue ini menggiurkan dan banyak di luar sana kue juga happening. 

“Jadi aku coba buat inovasi baru soes dan aku lihat enggak banyak yang menjual, hanya ini, enggak ada yang lainnya. Apalagi kita buat variasi rasanya," kata Amanda, di sela-sela pembukaan outlet di kawasan Tebet, Rabu (17/8/2022).

Amanda mengakui semua bisnis yang dirintis dari pendapatan di dunia hiburan ini dijalankan dengan serius agar bisa sukses dan menjadi bekal maupun investasi masa depan.

Manopo bersaudara mengungkapkan, dibangunnya Kurimi Puff berawal dari kegemaran mereka akan japanese cream puff. Kurimi Puff menghadirkan beragam inovasi sajian kue sus ala Jepang yang unik.

Lebih lanjut Angelica mengungkapkan nama Kurimi berasal dari bahasa Jepang yang berarti krim, dan Puff diambil dari nama jenis kue sus Jepang. Kurimi Puff memiliki berbagai jenis kue yang eye catching. 

"Setiap varian menu dikreasikan dengan berbagai rasa, tampilan, dan bentuk yang berbeda namun dengan cita rasa japanese cream puff yang sesuai selera orang Indonesia," ujar Angelica.

Amanda dan Angelica berharap melalui Kurimi Puff, masyarakat Indonesia bisa menikmati japanese puff dengan rasa yang enak dengan harga terjangkau di kisaran Rp10.000-Rp18.000.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut