get app
inews
Aa Read Next : Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Ingatkan Kepala Bapanas Baru Harus Sosok Mumpuni

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Sejumlah Jalan di Jakarta akan di Amankan

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 19:20 WIB
header img
Dirlantas Polda Metro Jaya akan melaksanakan rekayasa arus lalu lintas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (Foto:MPI)

JAKARTA, iNews Depok.id - Dirlantas Polda Metro Jaya akan melaksanakan rekayasa arus lalu lintas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu 20 Oktober 2024, Jumat (18/10/2024). Rekayasa ini dilakukan mulai dari Jalan Harmoni hingga Bundaran Senayan.

"Tentunya nantinya akan ada beberapa pengalihan arus yang akan kita lakukan seperti di Harmoni, Patung Kuda, Bundaran HI, Semanggi, begitu juga di Bundaran Senayan," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman.

Latif Usman juga mengatakan, jalur yang dilalui Presiden terpilih Prabowo Subianto, tamu negara, dan VVIP akan difokuskan petugas sebagai pengamanan.

"Nanti yang kita amankan perjalanan Presiden terpilih Pak Prabowo ke DPR, kita siapkan karena pasti akan menggunakan jalur Sudirman-Thamrin," ujarnya. 

Dari pengamanan tersebut, Latif Usman meminta maaf kepada masyarakat atas kenyamanan yang terganggu.

"Kalau nanti ada yang sedikit terganggu kami memprioritaskan tamu negara dan VVIP ini yang akan beraktivitas kegiatan pelantikan presiden, sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat sekalian," tukasnya.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut