get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Bantu untuk Urus Masalah Ekonomi

Viral Jualan Casing HP Pakai Foto Mayor Teddy, Netizen: Desainnya Editan Bunda- Bunda Banget

Sabtu, 24 Februari 2024 | 09:41 WIB
header img
Mayor Teddy Indra Wijaya yang merupakan ajudan pribadi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, menjadi perbincangan banyak orang. Foto: X/Twitter

JAKARTA, iNewsDepok.id – Mayor Teddy Indra Wijaya yang merupakan ajudan pribadi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, menjadi perbincangan banyak orang. Ini dikarenakan ia memiliki paras yang tampan dan sosok yang sangat lembut.

Momen yang dikatakan sebagai ‘hari patah hati se-Indonesia’, ketika dirinya menggendong seorang wanita yang hampir pingsan saat kampanye akbar Prabowo-Gibran, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada 14 Februari lalu.

Ketampanan Mayor Teddy memang berhasil memikat kaum hawa yang membuat mereka rela melakukan apa pun untuk dekat dengannya. Bahkan, momen ini dimanfaatkan oleh penjual casing HP dengan mendesain gambar Mayor Teddy yang bisa disandingkan dengan foto pemesan.

Hal tersebut diunggah oleh akun X (Twitter) @lovingtakata yang memperlihatkan dua casing HP, dengan dua foto Mayor Teddy yang berbeda. Di sisi Mayor Teddy terdapat foto wanita yang bisa diganti dengan foto sang pemesan.

Unggahan tersebut merupakan hasil jepretan layar dari TikTok dengan akun @silvacaseintimate. Setelah ditelusuri, akun tersebut memang menjual casing HP dengan desain sendiri.

Untuk saat ini, sebagian besar casing HP yang dijual oleh akun tersebut memang memasang foto Mayor Teddy. Bahkan, ia juga menjual kaus yang disablon foto Mayor Teddy saat menggunakan pakaian dinas lengkap dengan topi baretnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut