get app
inews
Aa Read Next : Satu Pelaku Begal Casis Polri di Jakbar Tewas Ditembak Polisi

Motor Dihentikan Polantas Jakut, Monyet Ini Hanya Bisa Duduk Terdiam

Selasa, 30 Mei 2023 | 14:53 WIB
header img
Anggota Sat Lantas Polres Metro Jakarta Utara melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas. Foto: Instagram/tmcpoldametro

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ada-ada saja ulah pelanggar lalu lintas di Indonesia, khususnya pengendara sepeda motor roda dua. Kalo ini di Jakarta Utara, polisi lalu lintas (polantas) menghentikan pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari dua orang, selain itu sepeda motor yang ditunggangi terlihat trondol atau minim kelengkapan kendaraan.

Namun ada hal unik dalam penindakan oleh polantas tersebut. Selain dinaiki tiga orang, mereka juga membawa seekor monyet yang duduk paling belakang.

Peristiwa unik ini diunggah TMC Polda Metro Jaya di akun Instagramnya @tmcpoldametro.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah foto yang memperlihatkan seorang anggota polantas menghentikan kendaraan sepeda motor, yang berkendara tidak sebagaimana mestinya.

Pelanggaran yang terlihat di antaranya, sepeda motor dikendarai oleh tiga orang, dan seekor monyet. Selain itu para pengendara juga tidak menggunakan helm keselamatan berkendara.

"Polri Sat Lantas Jakarta Utara melakukan imbauan dan teguran tertulis kepada pengendara motor yang melanggar tidak menggunakan helm dan bonceng 3 di Tl. PTT Jl. Enggano Jakut," tulis akun @tmcpoldametro, Selasa (30/5/2023).

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut