get app
inews
Aa Read Next : Viral Jualan Casing HP Pakai Foto Mayor Teddy, Netizen: Desainnya Editan Bunda- Bunda Banget

Jusuf Kalla Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Bantu untuk Urus Masalah Ekonomi

Kamis, 25 April 2024 | 13:44 WIB
header img
Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden hasil Pilpres 2024.  (Foto: Dok. MPI).

DEPOK, iNewsDepok.id -  Mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden hasil Pilpres 2024. 

JK mengaku telah lelah berbicara masalah politik. Ia pun mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia 2024-2029.

"Kita sudah dua tahun capek untuk berbicara politik, sudahlah kita selesaikan ini. Kita menerima apa yang telah, kenyataan yang ada, bahwa kita berikan selamat kepada pak Prabowo-Gibran untuk menjalankan pemerintahan ini," kata JK saat ditemui di Fisip UI, Depok, Jawa Barat pada Kamis (25/4/2024).

JK juga menitip pesan kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka perihal masalah ekonomi yang akan datang melanda dunia maupun Indonesia ke depan. Sebab, Ia menilai masalah ekonomi menyangkut kebutuhan seluruh rakyat.

"Karena masa depan itu, selama dua tahun ini kita mengalami perdebatan politik, masalah yang akan datang ini masalah ekonomi, tidak mudah, dan itu menyangkut seluruh rakyat," kata JK saat ditemui di Fisip UI, Depok, Jawa Barat pada Kamis (25/4/2024).

JK mengajak seluruh unsur bersatu menangani dan mengatasi permasalahan ekonomi. Menurutnya kalau politik hanya segelintir elit partai saja yang terdampak. 

Sedangkan masalah ekonomi semua akan terdampak. Oleh karenanya perlu bersatu baik unsur pemerintah hingga pengusaha.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut