get app
inews
Aa Read Next : RekaTalks 2024, Dorong Kolaborasi Industri dan Perguruan Tinggi Melalui Program Dana Padanan

Berburu Informasi Kuliah di Luar Negeri di ICAN International Education Expo 2024

Senin, 06 Mei 2024 | 15:59 WIB
header img
Ribuan pelajar Indonesia berkunjung ke ICAN International Education Expo dan Seminar yang berlangsung tanggal 4 di Le Meredian, Jakarta Pusat dan 5 Mei 2024 di di Harris Hotel, Kelapa Gading. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

JAKARTA, iNews Depok.id – Ribuan pelajar berkunjung ke ICAN International Education Expo 2024 untuk berburu informasi lengkap seputar kuliah (pendidikan) di luar negeri.

Sebanyak 46 universitas dari berbagai negara hadir langsung untuk memberikan informasi lengkap kepada ribuan pelajar yang ingin meneruskan studi di luar negeri.

ICAN International Education Expo 2024 berlangsung 2 hari di 2 lokasi terpisah di Jakarta pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024.

 

Pada tanggal 4 Mei 2024, ICAN International Education Expo 2024 berlangsung di Sasono Mulyo Ballroom, Le Meredian, Jakarta Pusat, pukul 13.00-18.00 WIB.

Sedangkan pada tanggal 5 Mei 2024, pameran pendidikan terbesar untuk kuliah di luar negeri ini berlangsung di Harris Hotel, Kelapa Gading pukul 13.00-18.00 WIB.

Selain pameran pendidikan, di tempat yang sama juga diselenggarakan seminar terkait pendidikan di luar negeri.

Pameran dan seminar diselenggaran ICAN Education Consultant yang merupakan konsultan pendidikan luar negeri terbesar di Indonesia. ICAN Education Consultant berdiri sejak 2011 dan kini sudah memiliki 12 cabang di Indonesia.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 7 ribu pelajar Indonesia yang menempuh kuliah di universitas luar negeri melalui jasa konsultasi ICAN.


Faisal Ramadhan Sidi, School Relation Supervisor ICAN Education Consultant

 

Faisal Ramadhan Sidi, School Relation Supervisor ICAN Education Consultant mengungkapkan sebanyak 46 perwakilan universitas di luar negeri datang langsung ke ICAN International Education EXPO 2024.

Mereka berasal dari Inggris, Amerika Serikat, Kanada, Australia, New Zealand, Swiss, China, Malaysia dan Singapura.

”Kami berpartner dengan 300 universitas dari 20 negara. Pada pameran kali ini yang datang langsung adalah perwakilan dari 46 universitas luar negeri,” kata Faisal.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut