get app
inews
Aa Read Next : Terjangkaunya Biaya Kuliah di Unpam, Ternyata Disubsidi Unit Bisnis Lain

Berburu Informasi Kuliah di Luar Negeri di ICAN International Education Expo 2024

Senin, 06 Mei 2024 | 15:59 WIB
header img
Ribuan pelajar Indonesia berkunjung ke ICAN International Education Expo dan Seminar yang berlangsung tanggal 4 di Le Meredian, Jakarta Pusat dan 5 Mei 2024 di di Harris Hotel, Kelapa Gading. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

Keberadaan perwakilan 46 universitas luar negeri di ICAN International Education Expo 2024 menjadi penarik minat para pelajar. Mereka bertanya secara langsung untuk memperoleh informasi secara detil kepada para perwakilan universitas luar negeri.

”Untuk universitas luar negeri yang tidak datang langsung dalam pameran ini, para pelajar juga bisa bertanya di booth ICAN. Kami sudah hadirkan para manajer yang berpengalaman dalam konsultasi pendidikan dari luar negeri terkait partner kami di 300 universitas di luar negeri,” tambah Faisal.

Faisal mengungkapkan untuk konsultasi pendidikan, ICAN tidak memungut biaya sepeser pun dari para pelajar.

”Kami memberikan layanan konsultasi secara lengkap. Para pelajar dan orang tua dapat berkonsultasi kepada tim kami. Tak ada biaya sepeser pun,” tegas Faisal.

 

School Relation Supervisor ICan Education Consultant ini menyatakan lembaganya memberikan service excellent dari awal hingga akhir seputar perkuliahan di luar negeri.

”Pertama tentu informasi lengkap. Kita juga membantu dalam translate dokumentasi rapot, pembuatan visa, pengiriman aplikasi ke universitas yang bersangkutan, keberangkatan, penjemputan hingga tempat tinggal para pelajar di luar negeri,” terangnya.

Faisal mengungkapkan ICAN Education Consultant tak hanya melayani mahasiswa yang menyediakan dana secara mandiri, tetapi juga mahasiswa yang memperoleh beasiswa.

”Baik mahasiswa yang membiayai sendiri maupun yang memiliki kesempatan mendapat beasiswa akan kami bantu,” tandasnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut