get app
inews
Aa Read Next : Tukar Kemasan Bekas Kosmetik dan Dapat Poin, ERHA Luncurkan Mesin Daur Ulang Pertama di Indonesia

Target 14 Cabang di Tahun Ini, ERHA Ultimate Resmikan Cabang ke-109 di Tebet Raya, Jakarta Selatan

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:53 WIB
header img
Ki-ka: Norita Sembada (Managing Director ERHA Clinic Group), Munjirin, SE, MSi, (Walikota Jakarta Selatan), dan Andreas Bayu Aji (Chief Corporate Affairs Officer Arya Noble). Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Hadir sejak tahun 1999, ERHA Clinic yang kini bertransformasi menjadi ERHA Ultimate, resmikan cabangnya yang ke-109 yang berada di kawasan Tebet Raya, Jakarta Selatan pada Senin, 18 Maret 2024 kemarin.

Peresmian ini begitu spesial karena dihadiri langsung oleh Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, SE, Msi, Lurah Tebet Timur, Camat Tebet, Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan hingga Kapolsek Tebet.

Dalam kata sambutannya, Munjirin, SE, Msi, Walikota Jakarta Selatan mengaku ini adalah pertama kalinya ia menghadiri peresmian pembukaan sebuah klinik kecantikan. “Saya ingin tahu, klinik kecantikan itu seperti apa? Dari pemkot, kami ucapkan selamat atas diresmikannya cabang yang ke-109 ini. Semoga bisa melayani warga Jakarta Selatan. Tidak salah memilih wilayah ini karena memang paling banyak anak mudanya,” ujar Munjirin.


Ki-ka: Ferry Budiyanto (General Manager of Channel Expansion, Sales & CRM ERHA Clinic Indonesia), Norita Sembada (Managing Director ERHA Clinic Group), dan MC. Foto: Novi

 

Ditambahkan Ferry Budiyanto, General Manager of Channel Expansion, Sales & CRM ERHA Clinic Indonesia, setelah cabang yang ke-109 ini, targetnya akan ada 14 cabang lagi yang akan mereka buka di tahun ini. “Kita akan terus ekspansi ke beberapa lokasi seperti di Alam Sutera, Deltamas, dan lain sebagainya. Kita ingin lebih mendekatkan diri dan bisa menjangkau masyarakat dimanapun mereka berada. Targetnya di tahun ini akan tambah 14 cabang lagi yang akan tersebar di Jabodetabek, beberapa daerah di Pulau Jawa, Kalimantan, dan juga Sulawesi,” ungkap Ferry.   

ERHA Clinic, Intelligent DermaBeauty Clinic Pertama di Indonesia ini kini hadir membawa warna baru dan bertransformasi menjadi ERHA Ultimate melalui salah satu opening klinik mereka yang berada di Tebet Raya, Jakarta Selatan. Cabang ini menjadi cabang ERHA Clinic ke-109 dari seluruh cabang yang tersebar di 58 kota di Indonesia.

Tren kecantikan 2024 ini telah mengubah industri perawatan kulit. Salah satu faktor utamanya adalah semakin banyaknya inovasi berbasis AI (Artificial Intelligence), maraknya influencer media sosial dari Gen-Alpha, dan tren konsumen yang saat ini lebih menyukai tampilan kulit sehat, cerah, awet muda, dan alami.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut