get app
inews
Aa Read Next : Imbas Kecelakaan Truk Tangki Yang Tewaskan 5 Orang di Plumpang, Warga Cegat Truk Yang Melintas

Klinik Kecantikan Ini Tawarkan Pesona Kulit Glowing Dengan 'Glass Skin' Yang Sedang Ngetren

Minggu, 06 Oktober 2024 | 21:38 WIB
header img
Metode glass skin pada perawatan kecantikan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Tren perawatan kulit dan kecantikan terus berubah seiring dengan perkembangan zaman. Salah satunya, kini banyak masyarakat enggan menggunakan make-up tebal untuk menutupi kekurangan, mereka lebih memilih wajah yang tampak bening dan bercahaya secara alami atau biasa disebut 'glass skin'.

Perlu diketahui, 'glass skin' memiliki arti sebagai kulit yang bersih bercahaya dan memantulkan sinar alias glowing. Istilah itu ramai dibicarakan karena tren yang dibawa oleh popularitas artis Korea di mana banyak aktris dan idol terlihat dengan wajah bercahaya bagaikan gelas kaca.

Tidak hanya sekadar glowing, kulit kenyal dan awet muda juga jadi impian kaum Hawa. Seperti yang ditawarkan klinik kecantikan 'The Facial Skin Lab Premier', yang menawarkan tiga perawatan skin booster, salah satunya dengan 'glass skin' tersebut.

1. Ultimate Glass Skin Booster 

COO The Facial Skin Lab Premier, dr. Okty Prahalanitya mengatakan, perawatan ini dirancang untuk memberikan efek 'glass skin' yang sedang tren. Dengan kombinasi DNA Salmon dan Hyaluronic Acid, Ultimate Skin Booster dinilai mampu memberikan hidrasi maksimal sekaligus meningkatkan elastisitas kulit.

"DNA Salmon kaya akan nutrisi dan antioksidan yang membantu memperbaiki kerusakan kulit serta merangsang regenerasi sel. Hyaluronic Acid, di sisi lain, bekerja menahan kelembapan, menjadikan kulit tampak segar dan bercahaya," kata dr. Okty Prahalanitya, Minggu (6/10/2024).

Okty menambahkan, setelah perawatan ini, kulit akan terasa lebih halus dan terlihat lebih sehat. Bukan hanya itu, treatment ini juga efektif dalam mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, memberikan efek awet muda yang diinginkan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut