get app
inews
Aa Read Next : Lonjakan Libur Long Weekend: 125 Ribu Orang Mudik, KAI Tambah Armada Kereta Api"

Viral Penumpang Masak Nasi dan Nyalakan Kipas Angin di Dalam Kereta Api, Ini Kata KAI!

Senin, 19 Februari 2024 | 13:31 WIB
header img
PT KAI menanggapi viral penumpang kereta api memasang kipas angin portable di dalam rangkaian kereta api. Foto: iNews Depok/Tama

"Apabila penumpang mengalami kendala saat dalam perjalan, seperti AC kurang berfungsi optimal, penumpang dapat segera menghubungi petugas kondektur yang berdinas agar segera ditindaklanjuti. Nomor handphone petugas kondektur tertera di masing-masing dinding kereta," kata dia.

Penumpang juga dapat menyampaikan keluhan-keluhannya dengan menginformasikan kode booking melalui pesan langsung (direct message) kepada pusat layanan PT KAI di media sosial KAI, email cs@kai.id, WhatsApp 08111-2111-121 atau telepon di 121.

"KAI mengimbau pelanggan untuk saling menghormati dan menghargai di antara sesama pelanggan agar perjalanan kereta api tetap aman dan nyaman. Kami juga berpesan kepada pelanggan untuk selalu mematuhi aturan, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas kereta api dan stasiun karena layanan kereta api merupakan fasilitas umum," ujar Joni.

Sementara itu, dalam unggahan video di akun @j*** di Instagram yang diakses Senin (19/2/2024), memperlihatkan seorang penumpang KA yang menggunakan stop kontak di kursi kereta untuk menyalakan kipas angin portabel.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut