get app
inews
Aa Read Next : Urutan Parpol Terbesar di Depok Berdasarkan Jumlah Suara di Pemilu 2024

Pilih Dengan Hati, SilverQueen Ajak Masyarakat Gunakan Hati Nurani saat Pemilu Nanti

Senin, 05 Februari 2024 | 21:46 WIB
header img
Ki-ka: Jesika Wijaya, Elly Suganda, dan Mikhaela Bunawan. Foto: Ist

Untuk menambah kemeriahan kampanye Pilih Dengan Hati, SilverQueen juga mengadakan parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Parade ini mengundang partisipasi aktif pengunjung yang dapat menyuarakan ekspresi cintanya melalui aktivitas menarik yang telah disediakan serta mengikuti parade dan marching band di area CFD - fX Sudirman, Jakarta.

Parade ini juga turut memperkenalkan aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC), di mana masyarakat dapat menyuarakan pilihan hatinya, mendapatkan cokelat SilverQueen dan berpartisipasi dalam gerakan Pinky Finger dengan mencelupkan jari ke tinta pink, sebagai simbol sudah berani Pilih Dengan Hati. Foto jari dengan tinta pink yang diunggah di Instagram juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari SilverQueen.

"TPC ini sebagai pemanasan dahulu sebelum ke TPS. Pilih Dengan Hati. Ada kebaikan, cinta yang kita sebarkan," tandas Mikhaela.

Dalam memperluas jangkauan dan penekanan pesan akan pentingnya memilih dari hati, Tempat Pemilihan Cinta juga turut dihadirkan SilverQueen di beberapa lokasi strategis di Jakarta, termasuk Sarinah dan Mall Kota Kasablanka, di tanggal 3 Februari dan 12 - 14 Februari 2024.


Pilih Dengan Hati, SilverQueen juga mengadakan parade di hari Minggu, 4 Februari 2024 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD). Foto: Ist

 

Dalam kampanyenya, SilverQueen juga melibatkan beberapa selebriti diantaranya ada Jerome Polin yang dianggap sebagai sosok yang menjalani sesuatu dengan hati. "Sebagai youtuber, dia juga all out. Kuliahnya pun juga berprestasi," ucap Mikhaela.

Ditambahkan Mikhaela tiga video digital melalui youtube juga mereka luncurkan. Mulai dari cerita kasih sayang terhadap pasangan, orangtua hingga sahabat.

Diakui Elly, promo yang sudah berjalan dari sejak Januari sampai dengan Februari, terjadi peningkatan yang sangat signifikan. "Tahun ini ada peningkatan hingga 200 ribu pesan cinta yang sudah dibuat dan disebarkan. Ini memang jumlah paling banyak untuk submission-nya," ungkap Elly.

"Pemilu tanggal 14 Februari menjadi momentum bagi kami untuk mengingatkan generasi muda bahwa pilihan hati mereka penting. Kami ingin kampanye ini lebih modern dan relevan, memotivasi Generasi-Z dan milenial untuk aktif berpartisipasi. Ingat, apapun yang dipilih dengan hati, akan dilakukan dengan sungguh-sungguh dan membawa hasil terbaik," tutup Elly.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut