JAKARTA, iNewsDepok.id - Momen Valentine 14 Februari tahun ini bertepatan dengan momen pemilihan umum (Pemilu) yang akan berlangsung di Indonesia. Tepat mengambil momen, cokelat yang identik dengan Valentine ini secara khusus mengajak masyarakat agar mengambil keputusan sesuai dengan hati nurani saat memilih nanti.
“Dalam hidup, kita pasti akan selalu dihadapkan pada sebuah pilihan. Kemudahan untuk memilih yang baik atau tidak baik ini pun sekaligus menjadi tantangan. Melanjutkan kampanye Banyak Makna Cinta tahun lalu, kali ini kami luncurkan kampanye Pilih Dengan Hati yang memang bertepatan dengan momen pemilu,” ungkap Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen di Harris Suites, FX Sudirman, Jakarta pada Minggu, 4 Februari 2024.
“Apa pun yang dipilih dengan hati, pasti kita akan lakukan segala sesuatunya dengan totalitas sehingga bisa membawa kebaikan, tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi orang lain. Valentine kali ini yang bertepatan dengan pemilu, kita ingin ajak dan inspirasi masyarakat untuk memilih segala sesuatunya dengan hati. Pilih dengan hati, gunakan hati nurani untuk kebaikan. Bagikan makna cinta tidak hanya untuk orang tersayang, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Mikhaela.
Mikhaela Bunawan, Brand Manager SilverQueen. Foto: Novi
SilverQueen yakin gerakan ini dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.
Untuk informasi, inisiatif Pilih Dengan Hati ini merupakan bagian keberlanjutan dari kampanye #BanyakMaknaCinta, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan, tidak hanya kepada orang tersayang, tetapi juga kepada Tanah Air.
Ragam kegiatan ini telah dimulai sejak tanggal 12 Januari hingga 14 Februari 2024. Menyasar pada Gen-Z dan Milenial dengan meliputi inisiatif digital melalui microsite banyakmaknacinta, KOL marketing, dan kegiatan offline seperti Love Parade Pilih Dengan Hati, serta aktivasi Tempat Pemilihan Cinta (TPC) di berbagai daerah di Jakarta.
"Di hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, kami ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar," tambah Elly Suganda, Marketing Manager PT Ceres Indonesia.
Disebutkan Jesika Wijaya, Product Manager SilverQueen, sebagai salah satu inisiatif digital, SilverQueen meluncurkan microsite banyakmaknacinta dimana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR.
Pesan ini menjadi lebih spesial karena dengan klik link dari pengirim pesan, pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan SilverQueen.
Editor : M Mahfud