get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Ultah ke-37 di Hari Sabtu, Ronaldo Dihadiahi Mobil Seharga Rp 1,43 Miliar

Senin, 07 Februari 2022 | 08:15 WIB
header img
Ronaldo dan penampakkan bagian depan mobil barunya. Foto: Marca

MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo mendapat hadiah yang sangat istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-37, Sabtu (5/2/2022).

Penyerang Manchester United itu mendapat hadiah berupa mobil SUV Cadillac Escalade dari istrinya, Georgina Rodriguez.

"Striker asal Portugal itu merayakan hari jadinya pada Sabtu, dan dia mendapat hadiah dari Georgina, istrinya," kata Marca, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Media itu mengungkap, hadiah yang diberikan Georgina tersebut mengejutkan, karena berupa mobil SUV Cadillac Escalade dengan panjang sekitar 5,5 meter dan berkekuatan mesin 420 tenaga kuda.


Penampakkan mobil SUV Cadillac Escalade yang diberikan Georgina kepada Ronaldo di Ultahnya yang ke-37, Sabtu (5/2/2022). Foto: Soccerways

"Dengan mobil itu Ronaldo dapat membawa keluarga besarnya, berikut empat anaknya sekaligus, untuk berjalan-jalan, dan dua lagi setelah anak kembarnya lahir," sambung Marca.

SUV Cadillac Escalade tidak dijual di Eropa, sehingga Georgina diyakini meminta importir untuk mengirimkan langsung mobil mewah itu kepada suaminya di Manchester, Inggris. 

Harga mobil itu ditaksir berada di kisaran US$ 100.000 dolar atau setara dengan Rp1,43 miliar dengan kurs Rp14.300/dolar AS.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut