get app
inews
Aa Read Next : Menggila! Ronaldo Cetak Quattrick Pada Laga Al Nassr vs Al Wehda

Tragis! Elanga Membuat MU Tersingkir dari Piala FA

Sabtu, 05 Februari 2022 | 06:38 WIB
header img
Tendangan penalti ke-8 MU yang dieksekusi Anthony Elanga melambung di atas mistar, sehingga MU kalah dari Middlesbrough dengan skor 7-8 (1-1)

LONDON, iNews.id - Tragis! Manchester United disingkirkan Middlesbrough dari Piala FA pada putaran keempat melalui adu penalti, Sabtu (5/2/2022) pagi WIB.

Bermain imbang 1-1 hingga waktu tambahan usai, eksekutor Setan merah ke-7, Anthony Elanga, gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. karena tendangan keras yang ia lepaskan melambung di atas mistar gawang.

Setan Merah kalah dengan skor 7-8 (1-1).

Tampil di kandang sendiri, di Old Trafford, Robaldo dkk tampil sangat dominan dan punya kans memimpin di menit ke-20 setelah Paul Pogba dijatuhkan di kotak penalti oleh Anfernee Dijksteel, tetapi sayangnya eksekusi Ronaldo melebar.

Pada menit ke-25, Jadon Sancho membukukan keunggulan bagi Setan Merah dengan menggetarkan gawang Middlesbrough setelah menerima umpan panjang yang dikirim Bruno Fernandes. 

Setelah bola jatuh di kakinya, Sancho melewati Isaiah Jones dan melepaskan tembakan kaki kiri ke gawang Joe Lumley, dan tak mampu dijangkau penjaga gawang Middlesbrough itu.

Tim tamu membalas pada menit ke-64, setelah serangan cepat yang dibangun para pemain Middlesbrough menggetarkan gawang MU, tetapi gol ini kontroversial karena sebelum Matt Crooks mencatatkan namanya di papan skor, Duncan Watmore yang memberi assist kepadanya diketahui melakukan handball.

Skor 1-1 bertahan hingga 90 usai, sehingga dilanjurkakan ke 30 menit tambahan, namun skor tak berubah.

Pertandingan dituntaskan dengan adu penalti, dan Elanga asebagai ekskutor kedek\lapan MU gagal menunaikan tugasnya, sehingga Lumley kegirangan dan berlari-lari karena senang, dan disambut rekan-rekannya dengan suka cita.

Sebaliknya, Elanga terlihat sedih dan frustasi, sehingga para pemain MU segera mendatangi dan menghiburnya,

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut