get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

DLHK Kota Depok Dilecehkan, Warga Buang Sampah Tepat di Depan Spanduk dan Plank Imbauan Kebersihan

Sabtu, 06 Januari 2024 | 10:14 WIB
header img
Tumpukan sampah yang dibuang tepat di depan spanduk dan plank DLHK Kota Depok di Jalan Proklamasi, Sukmajaya. Foto: iNews Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.idDinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok dilecehkan warga yang tak bertanggung jawab. Tumpukan sampah dibuang persis di depan spanduk dan plank DLHK.

Kejadian berlangsung di Taman Kota di Jalan Proklamasi, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (6/1/2024). Taman kota terletak di tengah Jalan Proklamasi yang membuat kawasan ini menjadi salah satu kawasan paling asri di Kota Depok.

Sayangnya masih ada sejumlah warga yang tak bertanggung jawab. Mereka membuang sampah sembarangan dalam kantung-kantung plastik.

Lebih parah lagi sampah dibuang persis di depan spanduk Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Juga terdapat plank yang masih atas nama Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Depok.

Spanduk DLHK sendiri bunyinya: Melarang Buang Sampah secara Sembarangan dan Bakar Sampah.

Andi, salah satu warga yang dimintai komentar iNews Depok menyayangkan masih ada warga yang berperilaku tak baik dengan membuang sampah sembarangan di pinggir taman dan jalan.

”Ini kawasan di Kota Depok yang asri, tapi sayangnya jadi kumuh karena ada sampah yang dibuang sembarangan,” keluh Andi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut