get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Maling di Depok Ini Adabnya Lenyap Tak Bersisa, Gondol Motor Matic di Parkiran Masjid

Minggu, 31 Desember 2023 | 10:36 WIB
header img
Maling terekam CCTV di parkiran masjid di Depok tengah menjebol motor matic. Foto: Instagram @infolimodepok

DEPOK, iNews Depok. id – Seorang maling motor di Depok ini benar-benar telah kehilangan adab. Ia masuk ke parkiran masjid saat orang-orang tengah Salat Dhuhur dan gondol motor matic miliki seorang jemaah.

Peristiwa terjadi di Masjid Jami Al Hikmah, Kampung Rawa Kalong, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Sabtu (30/12/2023) siang. Kejadian viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di akun instagram infolimodepok, tampak seorang pria mengenakan masker warna hitam, tas hitam, dan penutup kepala, masuk ke area parkir masjid. Pria tersebut kemudian mendekati sepeda motor Honda Beat B 4391 SGF yang terparkir.

Pria itu kemudian mengeluarkan kunci leter T dari tasnya dan mencoba mencongkel kunci kontak sepeda motor tersebut. Setelah beberapa kali mencoba, pria itu berhasil menyalakan sepeda motor dan membawanya kabur.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. Saat itu, pemilik sepeda motor sedang melaksanakan salat zuhur di dalam masjid.

"Telah terjadi pencurian motor di Masjid Jami Al Hikmah, bada Zhuhur, motor Beat B 4391 SGF. Jam kejaian 11.55 WIB, Rawa Kalong Grogol, Limo, Depok. Mohon dipantau, tetap hati hati," tulis @ infolimo Depok, dikutip iNews Depok, Minggu (31/12/2023).

Humas Polsek Limo-Cinere merespon terkait pencurian tersebut. Peristiwa pencurian itu akan segera ditindak lanjuti. Namun demikian, masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap aksi pencurian. Ia juga meminta masyarakat untuk melapor ke polisi jika mengetahui adanya aksi pencurian.

"Selalu berhati hati dan waspada karena kejahatan ada disekitar kita. Apabila mengetahui kejadian serupa laporkan ke 110, atau Bhabinkamtibmas setempat," tulis akun humas_polsekcinere.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut