get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Naoya Inoue Menang KO Ronde 10 Lawan Marlon Tapales, jadi Juara Sejati Bantam Super

Selasa, 26 Desember 2023 | 19:01 WIB
header img
Naoya Inoue saat merobohkan Tapales. Inoue berhasil menjadi juara sejati kelas Bantam Super setelah mengalahkan Tapales. Foto: tangkapan layar video

TOKYO, iNews Depok.id  Naoya Inoue mengalahkan Marlon Tapales lewat kemenangan KO ronde 10 untuk menjadi juara sejati (undesputed champions) kelas Bantam Super.

Duel Naoya Inoue vs Marlon Tapales berlangsung di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, 26 Desember 2023 malam ini pukul 18.00 WIB.

Laga ini adalah duel tinju antar juara kelas Bantam Super. Naoya Inoue petinju tak terkalahkan dari Jepang memegang sabuk WBC dan WBO. Sedangkan Marlon Tapales dari Filipina adalah pemegang sabuk WBA dan IBF.

Dengan kemenangan ini, Inoue menjadi juara di 4 kelas yang berbeda. Inoue juga tercatat menjadi juara sejati (undesputed) di kelas Bantam dan Bantam Super.

Jalannya Duel Tinju Naoya Inoue vs Marlon Tapales

Ronde 1-2

Penjajakan, kedua petinju masih tampil disiplin dengan menjaga jarak. Tapales rapi menjaga wajahnya dengan double cover. Sedangkan Naoya Inoue tampil lebih agresif dengan lebih banyak melontarkan pukulan. Tapales yang kidal sesekali berhasil memasukkan jab kanannya.

Ronde 3

Sebuah pukulan kiri Tapeles berhasil menggedor bodi Inoue. Tapelas dengan gerakan bodi dan kepala bisa menghindari rentetan pukulan Inoue.

Ronde 4

Kombinasi Tapales mendarat mulus di kepala Inoue. Inou membalasnya dengan pukulan ke arah bodi.

Pertarungan seru terjadi ketika mereka saling melontarkan pukulan keras.

Inoue berhasil meluncurkan hook kiri yang dilanjutkan dengan kominasi kanan kiri yang membuat Tapales roboh dan dihitung wasit. Tapales diselamatkan bel.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut