get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Pemprov DKI Jakarta Raih Predikat Terbaik Kedua Dalam Penghargaan Anindhita Wistara Data dari BPS R

Senin, 18 Desember 2023 | 17:30 WIB
header img
Pemprov DKI Raih Penghargaan Anindhita Wistara Data : Foto : Berita Jakarta

DEPOK, iNewsDepok.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta meraih predikat terbaik kedua dalam penghargaan Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) RI yang diberikan dalam acara Diseminasi Sensus Pertanian di Jakarta, Senin (4/12/2023).

Predikat ini diraih dengan nilai indeks Pembangunan Statistik "Baik" sebesar 3,11 dalam Program Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2023. 

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi bagi Pemprov DKI Jakarta yang serius dalam mengelola data sektoral yang berlandaskan pada prinsip Satu Data Indonesia (SDI) yang sesuai dengan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) yang penilaiannya sistematis dan terukur.

Satu Data Indonesia (SDI) ini dilakukan agar data yang dikelola menjadi terpusat dan berkualitas tinggi yang mendukung perencanaan pembangunan.

Lewat Penghargaan Anindhita Wistara Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) RI ini dapat menjadi pemacu semangat lebih tinggi lagi bagi DKI Jakarta untuk meningkatkan pengelolaan data yang berkualitas. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut