get app
inews
Aa Read Next : Anies Salahkan Angin Ketika Ditanya Penanganan Polusi Jakarta oleh Prabowo

Debat Capres 2024, Ganjar-Mahfud Hadir Pakai Sepatu Lokal Bukti Cinta Produk Dalam Negeri

Selasa, 12 Desember 2023 | 19:02 WIB
header img
Debat Capres 2024 malam ini pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal tampil  debat perdana di Kantor Pusat KPU RI. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Debat Capres 2024 malam ini pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal tampil  debat perdana di Kantor Pusat KPU RI, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/12/2023) sore.

Dalam debat capres 12 Desember 2023 ini mereka menunjukkan dukungan terhadap produk dalam negeri, cinta produk dalam negeri dengan mengenakan sepatu "Pijak Bumi" sebagai ungkapan kecintaan terhadap produk lokal.

Keduanya mengenakan seragam kemeja putih berlengan panjang dengan logo 3 jari. Kemeja Ganjar bertuliskan "Sat-Set" sementara kemeja Mahfud MD memiliki tulisan "Tas-Tes."

Kemeja putih tersebut menjadi simbol tekad Ganjar-Mahfud untuk bekerja keras dalam melanjutkan pencapaian Presiden Jokowi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyelenggarakan debat perdana antara Capres dan Cawapres pada hari yang sama, Selasa (12/12/2023), dengan konsep town hall meeting dan siaran langsung debat capres 12 Desember 2023
.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut