get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Lebih Hebat Devin Haney atau FMJ di Usia 25 Tahun, Yuk Simak Datanya

Senin, 11 Desember 2023 | 08:36 WIB
header img
Devin Haney dan Floyd Mayweather mulai dibanding-bandingkan setelah Haney menjadi juara dunia di 2 kelas yang berbeda pada usia 25 tahun. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok Devin Haney mulai dibanding-bandingkan dengan Floyd Mayweather Junior alias FMJ setelah menjadi juara dunia tinju di 2 kelas yang berbeda setelah mengalahkah Regis Prograis. Lalu sebenarnya lebih hebat siapa antara Devin Haney dan FMJ di usia 25 tahun?

iNews Depok melakukan penelusuran data-data kedua petinju asal Amerika Serikat dari 2 generasi yang berbeda tersebut (umur beda 21 tahun) .

Devin Haney lahir di Caifornia, 17 November 1998 (umur 25 tahun). FMJ lahir di  Michigan, 24 Februari 1977 (umur 46 tahun).

Dari sisi fisik keduanya sangat mirip. Devin Haney bertinggi 173 cm dan jangkauan 180 cm. FMJ juga bertinggi sama 173 cm, dengan jangkauannya sedikit lebih panjang 183 cm.

FMJ saat ini disebut-sebut sebagai salah satu petinju terbaik di dunia sepanjang masa. FMJ menciptakan rekor 50-0, tak terkalahkan dalam 50 kali duel tinju.

Devin Haney disebut-sebut menjadi penerus FMJ. Lalu sebenarnya lebih hebat siapa Devin Haney atau FMJ di usia 25 tahun?

Dari data-data yang dikumpulkan iNews Depok, pada usia 25 tahun di ring tinju profesional, FMJ mendapatkan 2 sabuk utama dunia yaitu sabuk WBC kelas Ringan dan WBC Bulu Super.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut