get app
inews
Aa Read Next : Mirip Tiktok, YouTube Music Hadirkan Samples untuk Jelajahi Musik Baru

Akun Media Sosial Istri Bupati Langkat Banjir Caci Maki dan Hujatan

Kamis, 27 Januari 2022 | 15:12 WIB
header img
Salah satu foto yang diposting Tiorita Rencana di akun Instagram yang diserang netizen. Foto: Instagram

DEPOK, iNews.iNews - Nasib nahas dialami istri bupati Langkat non aktif Terbit Rencana Perangin-Angin

Pasalnya, perempuan bernama Tiorita itu dihujani caci maki dan hujatan oleh netizen gara-gara di akun Instagram-nya, @teoritaterbitrencana, terdapat banyak postingan yang menggambarkan tentang kehidupan Tiorita yang menyenangkan dan bahagia. 

Padahal, postingan itu diunggah tahun lalu, jauh sebelum suaminya ditangkap KPK pada 18 Januari 2022 lalu karena diduga menerima suap dari proyek pengadaan barang/jasa di Pemkab Langkat, Sumatera Utara, yang dipimpinnya untuk tahun anggaran 2020-2022, dan kemudian terungkap pula bahwa di rumahnya terdapat kerangkeng yang diduga digunakan sebagai "rumah" bagi para pekerja di perkebunan sawit yang mereka miliki. 

"Kami amat bahagia," kata Teorita di akun Instagram-nya pada 24 Februari 2021 untuk memberikan narasi pada foto yang menggambarkan dirinya sedang menggendong seorang bayi sambil duduk, sementara di sampingnya duduk seorang pria muda yang memangku seorang anak laki-laki. 

"Keluarga DADJJJJJAL, BAHAGIA DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN,  GAK PANTAS DISEBUT MANUSIA.  KELUARGA KALIAN LEBIH HINA DARI BINATANG SEKALIPUN," sahut @irawan_tama21, Kamis (27/1/2022). 


Foto: tangkapan layar

"bahagia nya tapi hasil korup ya bund," kata @squarependsz, Kamis (27/1/2022). 

Postingan Teorita yang lain, yang diunggah pada 22 Februari 2021, dan menampilkan profil wajahnya yang mengenakan hijab dengan narasi begini "Berpikirlah selalu ke hal positif", juga dihujat dan dicaci maki. 

"Serem banget ew," kata @unicornnite2, Kamis (27/1/2022). 

"mukalu ga positif," cela @shaffadillar, Kamis (27/1/2022). 


Foto: tangkapan layar

Tak hanya IG Tiorita yang diserang netizen, akun YouTube istri bupati Langkat non aktif itu, Teorita Rencana, juga tak luput dari serangan. 

Salah satu video yang diunggah ke akun itu yang diserang netizen adalah video berjudul "Selamat Ulang Tahun Ayu Jelita Br PA ke 19 Tahun I Anak Bupati Langkat" yang diunggah ke akun itu pada April 2021.

Hingga Kamis (27/1/2022) pukul 14:00 WIB terdapat 375 komentar, dan yang terbaru isinya begini:

"Semoga anaknya mentalnya down terus b*nd1r hahaha," kata Kurnia Ramadhani 15 jam sebelumnya, atau Rabu (26/1/2022) malam.  

"Keluarga iblis! Biadab!" caci Chandra. 

Belum diketahui bagaimana reaksi Tiorita atas serangan ini, karena yang bersangkutan belum dapat dikonfirmasi. 
 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut