get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Puluhan Public Figure, Indonesia Syiar Network Ajak Semai Benih Taqwa Songsong Ramadan

ISN Hadirkan Dr. Omar Suleiman untuk Berikan Ceramah Inspiratif Ubah Kesedihan jadi Kekuatan

Jum'at, 19 Juli 2024 | 11:31 WIB
header img
Mirza Muhamad, Founder Indonesia Syiar Network (ISN) memberikan welcome speech Inspiring Seminar "When Life Hits Hard - Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an” di The Tribatra Darmawangsa, Jakarta (16/7). Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Selasa, 16 Juli 2024 bertempat di The Opus Grand Ballroom, The Tribatra Darmawangsa, Jakarta Selatan, Indonesia Syiar Network (ISN) menggelar Inspiring Seminar "When Life Hits Hard - Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an”, bekerja sama dengan Faith Events dan Yaqeen Institute.

Acara ini mengundang Dr. Omar Suleiman, seorang ulama Islam dan juga merupakan Founder dari Yaqeen Institute, dimana beliau pertama kali datang ke Indonesia.


Dr. Omar Suleiman, ulama Islam dan juga Founder Yaqeen Institute. Foto: Ist

 

“Tingginya permintaan dari masyarakat untuk menghadirkan Dr. Omar Suleiman, mendorong tim ISN mempersiapkan kegiatan ini hanya dalam waktu beberapa hari. Alhamdulillah, acara berjalan dengan sukses dan lancar, menarik banyak peserta yang antusias untuk mendengarkan ceramah inspiratif dari Dr. Omar Suleiman,” ujar ibu Ria R Christiana selaku Founder ISN.

“Dalam waktu dekat ini, ISN juga akan menggelar event besar dimana akan menghadirkan seorang atlet Muslim yang sukses, InsyaaAllah,” tambah ibu Ria.

Acara ini diawali dengan pembukaan pembacaan Qur’an dan welcome speech dari Founder ISN, Bapak Mirza Muhamad yang kemudian dilanjutkan dengan Dr. Omar Suleiman dengan ceramahnya.

Pada sesi terakhir, peserta diberikan kesempatan untuk bertanya langsung dan dijawab oleh Dr. Omar Suleiman. Dengan adanya kesempatan sesi tanya jawab langsung ini, diharapkan para hadirin semakin memahami dan menerapkan ajaran Islam sebagai solusi dari setiap pertanyaan-pertanyaan yang timbul dari tema seminar tersebut.


Para peserta Inspiring Seminar "When Life Hits Hard - Lessons of Happiness & Sadness in the Qur’an”. Foto: Ist

 

Indonesia Syiar Network (ISN) adalah komunitas berbasis volunteerism (kesukarelaan) yang mendedikasikan segala aspek kegiatannya untuk terus menyebarkan semua simbol-simbol Islami melalui metode dakwah yang menarik, kreatif, dan non konvesional. 

Didirikan oleh Bapak Mirza Muhamad dan Ibu Ria R. Christiana pada tahun 2009, ISN berkomitmen untuk terus menjadi wadah untuk para pencari ilmu dan para volunteer yang tergerak untuk berkolaborasi dalam menghadirkan dakwah-dakwah yang menginspirasi dengan satu tujuan yaitu menjadi Muslim dan Muslimah yang lebih baik dan diberkahi serta diridhoi Allah SWT.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut