get app
inews
Aa Read Next : Datang dan Lawanlah Aku Tyson Fury! Zhang Zhilei: Petinju Asia Jauh Lebih Hebat dari  Barat

Yakin bikin Keok Joe Joyce Lagi, Zhang Zhilei Tak Sabar Adu Jotos dengan Tyson Fury

Kamis, 21 September 2023 | 10:50 WIB
header img
Pemegang sabuk juara kelas berat sementara WBO, Zhang Zhilei, telah mengincar gelar juara WBC yang dipegang oleh Tyson Fury untuk pertarungan berikutnya. Foto: Ist

BLOOMFIELD, iNewsDepok.id - Pemegang sabuk juara kelas berat sementara WBO, Zhang Zhilei, telah mengincar gelar juara WBC yang dipegang oleh Tyson Fury untuk pertarungan berikutnya. 

Namun, sebelum bisa mengamankan pertarungan tersebut, ia harus menghadapi Joe Joyce dalam pertandingan ulang di Wembley Arena, London, pada Sabtu (23/9/2023) waktu setempat.

Sebelumnya, petinju kelas berat asal China ini secara mengejutkan berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Joe Joyce melalui kemenangan TKO di ronde keenam. 

Keberhasilan tersebut terjadi pada 16 April lalu di London, dan juga membuat Zhang meraih gelar interim WBO dari Joyce. Apabila Zhang yang berusia 40 tahun ini kembali berhasil mengalahkan Joyce, maka ia akan terus mengejar pertarungan dengan Tyson Fury.

Zhang mengungkapkan, "Saya merasa sedikit kecewa karena saya sudah sangat, sangat dekat untuk mewujudkan pertarungan melawan Tyson Fury, tepat sebelum Joe mengaktifkan klausul pertarungan ulang." Hal ini disampaikan Zhang seperti yang dilaporkan oleh Sky Sports baru-baru ini. 

"Namun kami memiliki ketentuan ini dalam kontrak. Saya harus menandatangani klausul pertarungan ulang untuk mendapatkan pertarungan pertama. Jadi saya akan menjalankannya dengan benar, yaitu mengikuti pertarungan ulang," lanjutnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut