get app
inews
Aa Read Next : Ramalan Shio Rabu 1 November 2023, Kambing dan Kelinci Sedang Mencapai Titik Tertinggi

Datang dan Lawanlah Aku Tyson Fury! Zhang Zhilei: Petinju Asia Jauh Lebih Hebat dari  Barat

Senin, 25 September 2023 | 11:33 WIB
header img
Petinju kelas berat asal Tiongkok, Zhang Zhilei menantang Tyson Fury untuk duel. Foto : The Sun.

JAKARTA, iNews.id - Petinju kelasa berat WBO asal Tiongkok, Zhang Zhilei tak sabar bertarung melawan juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury.

Zhang Zhilei menantang Fury untuk duel di atas ring. 'Lawanlah aku Fury, baru bertinju. Saya ingin mengajukan pertanyaan kepada penonton, apakah Anda ingin melihat saya membungkam Tyson Fury? Tentu saja," ujar Zhang Zhilei usai memukul KO Joe Joyce dalam duel ulang perebutan gelar interim WBO, Sabtu malam di OVO Arena Wembley, London.

Zhang yang memiliki rekor (26-1-1, 21 KO) mempertahankan posisinya sebagai penantang wajib WBO untuk salah satu gelar Oleksandr Usyk, namun potensi bayaran terbesar bagi juara sementara WBO ini adalah perebutan sabuk WBC milik Fury yang tak terkalahkan.

Tyson Fury, tentu saja, sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan berbayar melawan mantan juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, pada tanggal 28 Oktober di Riyadh, Arab Saudi. 

Jika Fury (33-0-1, 24 KO) yang sangat diunggulkan memenangkan pertarungan 10 ronde tanpa gelar tersebut, ia dapat mempertahankan gelarnya melawan Zhang berikutnya karena ia tidak diperintahkan untuk melakukan pembelaan wajib oleh WBC. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut