get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Memanas Perang Kata-Kata Canelo vs Crawford

Selasa, 05 September 2023 | 07:44 WIB
header img
Crawford ingin menghadapi Saul Canelo Alvarez dalam duel berikutnya. Foto: TMZ

DEPOK, iNewsDepok.id – Memanas perang kata-kata Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford. Canelo menyebut bahwa Crawford baru mengalahkan satu nama besar dalam karirnya yaitu Errol Spence Jr.

Perang kata-kata Canelo vs Crawford muncul setelah Crawford menyatakan kesediaannya melompat 3 kelas sekaligus dari Welter ke Menengah Super. Itu artinya Crawford mesti menambah berat badan hingga 10 kg.

Canelo (59-2-2, 39 KO) menunjukkan bahwa Crawford yang berusia 36 tahun (40-0, 31 KO) hanya mengalahkan satu nama lawannya, Errol Spence Jr.

Canelo merasa tidak ada kemenangan yang cukup solid dalam resume 15 tahun Crawford. 

“Dia memenangkan satu pertarungan besar. Kalau melihat rekornya, dia baru saja mengalahkan satu petarung bagus seperti Errol Spence, tapi selain itu, menurut saya dia belum mengalahkan petarung hebat lainnya seperti Spence,” ujar Canelo Alvarez kepada TMZ Sports tentang Terence Crawford.

“Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan Spence dan membuatnya terlihat sangat mudah. Saya tahu Terence Crawford adalah petarung hebat, tetapi Anda tidak pernah tahu dalam tinju. Kita lihat saja di masa depan. Saat ini, saya 100% fokus pada Jermell, tapi kita lihat saja nanti. Mengapa tidak? Kalau memang masuk akal, kenapa tidak?” kata Canelo tentang Crawford.

Crawford Sebut Canelo Alami Delusi

Disebut baru sekali mengalahkan lawan top, Terence Crawford tak terima. Crawford dalam unggahan di Instagram menyebut Canelo mengalami delusi dan gila.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut