get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kabar Gembira untuk Penggemar Kamen Rider, Gotchard Tayang Besok 3 September 2023

Sabtu, 02 September 2023 | 08:29 WIB
header img
Poster film Kamen Rider Gotchard yang akan tayang besok. Foto: Tv Asahi

DEPOK,iNewsDepok.id - Dunia tokusatsu Jepang kembali mengejutkan penggemarnya dengan serial terbaru yang penuh aksi dan misteri Kamen Rider Gotchard, mulai tayang besok, 3 September 2023.

Dalam episode pertama yang berjudul Gatcha! Hopper 1!, penonton diperkenalkan kepada Hoitaro Ichinose, seorang siswa SMA kelas 2 yang tengah mencari sesuatu yang disebut "Gatcha," yang tampaknya merupakan sesuatu yang hanya dimilikinya.

Hoitaro terus mencari Gatcha tanpa menetapkan jalur masa depannya, yang menyebabkan dia sering dihina oleh teman sekelasnya, Rinne Kudo.

Namun, segalanya berubah ketika Hoitaro bertemu dengan seekor belalang yang membawanya ke dalam petualangan luar biasa. Di dimensi lain ini, dia diberi sebuah alat misterius oleh seorang pria yang muncul secara tiba-tiba. Alat itu disebut "Driver," dan pria itu berkata, "Ini adalah harapan untuk masa depan."

Namun, petualangan baru Hoitaro tidak berjalan mulus karena musuh misterius tiba-tiba muncul dan ingin merebut Driver miliknya.

"Kamen Rider Gotchard" adalah salah satu serial terbaru dalam franchise "Kamen Rider" yang menggabungkan elemen kartu dan alkimia. Di era Reiwa, ini adalah seri ke-5 yang menampilkan Hoitaro dan tugasnya untuk mengumpulkan 101 makhluk buatan yang disebut "Chemie."

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut