get app
inews
Aa Read Next : Dihadiri Puluhan Public Figure, Indonesia Syiar Network Ajak Semai Benih Taqwa Songsong Ramadan

Indonesia Syiar Network Kembali Gelar Inspiring Seminar Bersama Ustadzah Yasmin Mogahed

Senin, 28 Agustus 2023 | 14:09 WIB
header img
Indonesia Syiar Network (ISN) gelar Inspiring Seminar dengan topik ‘The Breaking Dawn: Finding Joy in the Midst of Pain’ di Hotel Sahid, Jakarta Pusat (27/8). Foto: Ist

Sebagai informasi, Ustadzah Yasmin Mogahed (@yasminmogahed) mendapatkan gelar Sarjana Psychology dan Master Jurnalisme dari University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.


Ustadzah Yasmin baru saja meluncurkan buku berjudul: Healing The Emptiness: A Guide to Emotional and Spiritual Well-Being yang saat ini sudah tersedia di seluruh dunia. Foto: Ist
 

Saat ini beliau adalah seorang guru di Al Maghrib Institute, seorang penulis untuk Huffington Post, pembicara dan pendakwah Internasional, seorang penulis yang memfokuskan pada area pengembangan spiritual dan pengembangan pribadi.

Selain sesi bersama Ustadzah Yasmin, para peserta pun diajak untuk mengikuti sesi talkshow ‘Do Better Talks’ - Elevating Everyday Life bersama beberapa panelis yaitu: Ibu Ria R Christiana (Founder ISN & Brand Strategist), Rennta Chrisdianna (Aktivis Sosial), dr. Dewi Prabarini (Dokter Spesialis Kandungan), Dewi Sandra (Public Figure & BA Wardah), Kartika Putri (Public Figure/Influencer), dengan Guzelya sebagai moderator.

Talkshow tersebut bertujuan memberikan gambaran lebih luas dan praktikal untuk melakukan perbaikan setiap harinya dan bagaimana cara menjalankan segala aspek kehidupan dengan lebih baik lagi.

Indonesia Syiar Network (ISN) sangat bersyukur bisa diberikan izin dan kesempatan oleh Allah SWT untuk mengadakan Inspiring Seminar dalam rangka mencoba memahami minat dan niat dari kalangan Urban Muslim untuk belajar dan menerapkan ajaran Islam sebagai inti dari lifestyle di setiap dinamika serta tantangan kehidupan.

ISN sendiri adalah komunitas berbasis volunteerism (kesukarelaan) yang mendedikasikan segala aspek kegiatannya untuk terus menyebarkan semua simbol-simbol Islami melalui metode dakwah yang menarik, kreatif, dan non-konvesional.

Didirikan oleh Bapak Mirza Muhammad dan Ibu Ria R. Christiana pada tahun 2009, ISN berkomitmen terus menjadi wadah untuk para pencari ilmu dan para volunteer yang tergerak berkolaborasi dalam menghadirkan dakwah-dakwah menginspirasi dengan satu tujuan yaitu menjadi Muslim dan Muslimah yang lebih baik dan diberkahi serta diridhoi Allah SWT. Aamiin…

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut