get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Heboh Kelas Berat, Duel di Hari yang Sama: Fury vs Usyk dan Joshua vs Wilder

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 14:03 WIB
header img

DEPOK,iNewsDepok.id - Dalam dunia tinju yang penuh gairah, kabar heboh tengah beredar mengenai kembalinya mega event yang ditunggu-tunggu di dunia kelas berat.

Juara dunia Anthony Joshua dengan terbuka mengungkapkan bahwa rencana laga super berat di Saudi Arabia kembali menjadi pilihan.

Kabar ini mengingatkan kembali pada wacana yang telah digembar-gemborkan beberapa waktu lalu, tentang pertarungan yang luar biasa antara Tyson Fury melawan Oleksandr Usyk serta pertarungan sengit antara Anthony Joshua dan Deontay Wilder, yang semuanya akan terjadi dalam satu malam yang sama.

Pada awal tahun ini, terkuaklah niat perwakilan tinju Saudi Arabia untuk menggelar pertunjukan yang sensasional dengan menyelenggarakan pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dan AJ vs Deontay Wilder dalam satu malam yang spektakuler.

Rencananya, pertarungan ini akan diadakan pada bulan Desember, namun negosiasi berjalan lambat dan belum ada penawaran resmi yang diajukan.

Akibatnya, Tyson Fury memilih arah yang berbeda dengan kelompok perwakilan tinju lainnya di Saudi Arabia dan akan menghadapi Francis Ngannou pada 28 Oktober di Riyadh.

Hal ini membuat rencana kembali ke ring pada bulan Desember menjadi tidak mungkin bagi Fury.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut