get app
inews
Aa Read Next : Pertacami Resmi Menjadi Anggota KOI: Langkah Bersejarah dalam Dunia Tarung Campuran Indonesia

Duel 2 Tukang Gedor Ring Tinju: Tim Tszyu vs Brian Mendoza 15 Oktober di Australia

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 17:04 WIB
header img
Tim Tszyu akan menghadapi Brian Mendoza pada 15 Oktober 2023. Foto: No Limit Boxing

Tim Tszyu, pria yang sangat percaya pada kemampuan dirinya, berkomentar, "Saya memperkirakan pertarungan yang sengit dan Mendoza akan menguji kemampuan saya lebih dari lawan-lawan sebelumnya. Dia memiliki pukulan kuat di kedua tangan dan telah membuktikan dirinya dengan bangkit dari predikat underdog."

Mendoza sendiri bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Dalam dua pertandingan terakhirnya, ia berhasil mengalahkan Sebastian Fundora dan Jeison Rosario dengan cara yang mengesankan.

Meskipun Mendoza selalu dikenal dengan pukulan kuatnya, dia telah mengalami perkembangan besar dalam gaya bertarungnya sejak mengalami kekalahan dari Jesus Alejandro Ramos Jr. melalui keputusan bulat sepuluh ronde pada tahun 2021.

Tszyu harus mengambil inisiatif di awal pertarungan seperti yang dia lakukan terhadap lawannya yang lalu, Carlos Ocampo, jika ia ingin menghindari kemungkinan masalah di pertarungan ini. Kemampuan Tszyu dalam melumpuhkan Ocampo terbukti luar biasa.

George Rose, CEO No Limit Boxing, mengungkapkan keyakinannya, "Tim Tszyu adalah raja baru dalam divisi super-welterweight, dan sejati raja akan berjuang untuk meraih haknya. Tim hanya menginginkan lawan yang paling tangguh dalam divisi ini, dan Brian Mendoza adalah sosok yang tepat."

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut