get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Canelo yang Memudar Akan Disikat Crawford, Kata Mikey Garcia

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:13 WIB
header img
Mantan Juara Dunia 4 divisi, Mikey Garcia yakin Terene Crawford bisa membekuk Saul Canelo Alvarez. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id – Mantan Juara Dunia 4 divisi, Mikey Garcia yakin Terene Crawford bisa membekuk Saul Canelo Alvarez.

Mikey menilai, permainan Canelo Alvarez (59-2-2,39 KO) mengalami penurunan dari sisi kecepatan dan pergerakan. Akibatnya Canelo Alvarez tampak berjuang keras dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Seperti dilansir dari Boxingnews24, Canelo seperti saklar lampu yang dimatikan pada tahun 2022. Jika sebelumnya penampilan Canelo terang benderang, pada tahun 2022, penampilan Canelo menjadi tampak tua & memudar.

Itu terlihat dalam pertarungannya dengan Dmitry Bivol di bulan Mei 2022, dan setelah itu tidak dapat kembali ke performa yang dia inginkan. Terbukti dalam duel lawan Gennady Golovkin yang sudah 41 tahun dan John Ryder, Canelo tak sanggup memukul KO lawannya.

Sebaliknya, Crawford meski umurnya lebih tua, tetapi permainannya justru tengah berada di puncak.

“Crawford masih sangat sehat, dan dia berada di puncak permainannya sekarang. Dia masih bisa bertahan sedikit lebih lama, ”kata Mikey Garcia.

Garcia menilai dari sisi keterampilan bertinju, Crawford lebih unggul dari Canelo. ”Meskipun Crawford secara teknis adalah petarung yang lebih kecil, tetapi dia memiliki keterampilan,” ungkap Mikey Garcia.

Mikey Garcia menduga penurunan performa Canelo karena ia lebih banyak bermain golf. Jika seseorang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain-main dengan hobi yang menjauhkannya dari profesinya, masuk akal jika kinerjanya akan menurun.

”Sulit untuk tetap berdedikasi ketika Anda memiliki semua uang itu di bank dan dapat tinggal di lingkungan yang kaya dan menunggu dilayani para pelayan,” cetus Mikey Garcia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut