get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Bentrok Benavidez vs Andrade, Duel Dahsyat 2 Petinju Tak Terkalahkan di Menengah Super

Kamis, 10 Agustus 2023 | 06:07 WIB
header img
David Benavidez dan Demetrius Andrade akan menjadi duel tinju dahsyat di Kelas Menengah Super. Keduanya tinggal menyepakati waktu duel yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: Ig @booboandrade dan @davidbenavidez/Mada Mahfud

DEPOK, iNewsDepok.idDavid Benavidez versus Demetrius Andrade sepakat untuk adu tinju. Dengan status keduanya yang belum terkalahkan, duel di divisi Menengah Super ini akan berlangsung dahsyat.

Kesepakatan duel Benavidez vs Andrade diungkapkan jurnalis tinju kawakan Mike Coppinger dalam akun instagram @mikecoppinger.

”Davis Benavidez dan Demetrius Andrade sedang menyelesaikan kesepakatan untuk duel di Menengah Super di Las Vegas,” tulis Mike Coppinger, Kamis (10/8/2023).

Waktu duel antar keduanya belum diumumkan karena masih menunggu kesepakatan.

Jika duel Benavidez vs Andrade benar-benar terjadi ini akan menjadi berita gembira bagi para penggemar tinju di seluruh dunia. Kedua petinju belum terkalahkan dan sama-sama memiliki skill tinju yang sangat baik.

David Benavidez memiliki rekor ring gemilang 27-0 (24 menang KO). Sedangkan Demetrius Andrade mengantongi rekor menakjubkan 32-0 (19 menang KO).

Keduanya juga bergelimbang prestasi. David Benavidez saat ini adalah Juara Interim WBC Menengah Super. Sebelumnya Benavidez juga 2 kali juara WBC Menengah Super, tetapi sayangnya sabuknya lepas karena tersandung kokain dan kelebihan berat badan.

Sementara Demetrius Andrade adalah mantan Juara WBO kelas Menengah dan WBO Menengah Ringan.

Dari sisi umur, keduanya tengah berada dalam masa puncak performa. David Benavidez berumur 26 tahun. Sedangkan Andrade 32 tahun.

Benavidez memiliki tinggi 188 cm dan jangkauan 199 cm. Sementara Andrade tinggi 185 cm dan jangkauan 187 cm.

Dengan perimbangan kekuatan kedua petinju seperti di atas, duel akan berlangsung dahsyat. Anda menjagokan siapa, Benavidez atau Andrade?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut