get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Artis Cantik Idola Remaja 90-an, Amy Jo Johnson

Selasa, 08 Agustus 2023 | 08:09 WIB
header img
Amy Jo johnson saat berperan sebagai Kimberly Hart di Power Rangers. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Di era 90-an, banyak artis yang menjadi idola remaja dengan kecantikan dan bakat mereka. Salah satu artis cantik yang menjadi idola remaja pada masa itu adalah Amy Jo Johnson.

Dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi, Amy Jo Johnson berhasil mencuri perhatian dengan kehadirannya yang memukau dan bakat seninya yang luar biasa. 

Amy Jo Johnson lahir pada tanggal 6 Oktober 1970 di Cape Cod, Massachusetts, Amerika Serikat. Di awal karirnya, dia meraih popularitas melalui perannya sebagai Kimberly Hart dalam serial televisi Mighty Morphin Power Rangers musim pertama dan kedua.

Penampilan cantiknya dan kepribadian yang ceria membuatnya menjadi favorit di antara penonton remaja. Karakter Pink Ranger yang dimainkan olehnya juga sangat disukai karena merupakan sosok wanita kuat dan mandiri.

Amy Jo Johnson tidak hanya memiliki kecantikan fisik, tetapi juga memiliki bakat dalam bidang seni. Dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang merilis beberapa album musik selama karirnya.

Lagu-lagunya yang lembut dan emosional mencerminkan kepribadiannya yang tulus dan menginspirasi banyak remaja pada masa itu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut