get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Kenali Terrence MC Ginnis Si Batman Beyond

Senin, 07 Agustus 2023 | 18:33 WIB
header img
Poster komik Batman Beyond. Foto: DC Comic

DEPOK, iNewsDepok.id - Batman sudah menjadi sebuah karakter yang Iconic bagi para penggemar superhero DC Comic. Alter egonya bernama Bruce Wayne telah lama dikenal dunia sebagai Karakter pemeran Batman selama beberapa dekade.

Tapi tahukah kalian bahwa karakter Batman bukan hanya diperankan oleh Bruce Wayne. Dalam sebuah Dunia Alternatif karakter superhero ini memiliki berbagai versi kehidupan. Salah satunya adalah Batman Beyond yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 dalam seri animasi berjudul sama.

Serial animasi ini bercerita tentang Bruce Wayne yang telah menua untuk menjadi Batman, sehingga ia memilih untuk pensiun. Namun, ketika seorang remaja bernama Terrence McGinnis menemukan gua rahasia Wayne, ia kemudian menjadi penerus Batman.

Terrence McGinnis adalah seorang remaja yang memiliki karakteristik yang kuat dan tegar. Sebagai anak yatim piatu, ia tumbuh dewasa dalam suasana kekerasan dan kesulitan. Namun, ia tidak membiarkan keadaan tersebut membuatnya menjadi pahit atau jatuh dalam kejahatan. Sebaliknya, ia menggunakan pengalaman hidupnya sebagai motivasi untuk menjadi pahlawan yang melawan kejahatan di kota Gotham.

Sebagai Batman Beyond, Terrence menggunakan teknologi tinggi yang ia temukan di gua rahasia Wayne. Ini termasuk kostum canggih yang memiliki kemampuan luar biasa, seperti sayap dan serangan energi dari tangan. Teknologi ini memberinya keunggulan yang besar dalam melawan penjahat.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut