get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Film Dokumenter Tyson Fury Kecanduan Seks dan Narkoba Akan Tayang Agustus ini

Jum'at, 21 Juli 2023 | 07:01 WIB
header img
Kisah Hidup Tyson Fury akan dikupas tuntas di film dokumenter yang akan tayang Agustus ini. Raja tinju kelas berat WBC ini punyai banyak kehidupan gelap di masa lalunya. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam sebuah proyek film yang mengeksplorasi kehidupan kontroversialnya, petinju kelas berat dunia Tyson Fury akan mengungkapkan perjalanan hidupnya yang penuh dengan cobaan dan kegelisahan akan tayang (16/8/2023). 

Film yang diadaptasi ini akan memberikan sudut pandang yang jujur ​​tentang masa lalunya yang penuh dengan kecanduan seks dan narkoba.

Tyson Fury, yang dikenal dengan julukan "Gypsy King", tidak hanya terkenal karena kemampuannya dalam memenangkan pertandingan tinju, tetapi juga karena perjuangannya melawan penyakit mental dan permasalahan pribadi yang serius. 

Film yang akan tayang ini memberikan pemirsa gambaran yang mendalam tentang titik terendah dalam hidupnya dan bagaimana ia berhasil bangkit kembali.

Fury mengungkapkan bahwa film ini akan menggambarkan kesuksesan dan kegagalan yang telah ia alami selama bertahun-tahun. 

Ia juga berbagi tentang betapa sulitnya menghadapi kecanduan dan pengaruh buruk yang pernah ia hadapi. 

Tyson Fury berharap film ini tidak hanya akan menghibur penonton, tetapi juga memberikan pesan penting tentang penyesalan, kesempatan kedua, dan pentingnya menjaga kesehatan mental. 

Ia berharap bahwa kisah hidupnya akan dapat memberikan dukungan kepada orang-orang yang sedang berjuang dengan masalah serupa.

Film ini akan melibatkan sejumlah bintang terkenal dalam memerankan peran Tyson Fury, istri Tyson, Paris, anak-anak mereka (tiga laki-laki dan tiga perempuan), serta saudara tirinya, Tommy Fury, dan kekasihnya, Molly-Mae Hague.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut