get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

10 Rahasia Tubuh Ideal dan Kulit Glowing Han So Hee, Aktris dalam Video Seven Jungkook BTS

Sabtu, 15 Juli 2023 | 17:21 WIB
header img
Berikut ini ulasan mengenai 10 rahasia tubuh ideal dan kulit glowing Han So Hee, aktris kondang Korea Selatan yang tampil dalam Seven, video musik terbaru Jungkook BTS yang sedang hits. FotoL Instagram @xeesoxee

DEPOK, iNewsDepok.id - Berikut ini ulasan mengenai 10 rahasia tubuh ideal dan kulit glowing Han So Hee, aktris kondang Korea Selatan yang tampil dalam Seven, video musik terbaru Jungkook BTS yang sedang hits. Sebagaimana diketahui Han So Hee memiliki tubuh ideal dan paras cantik yang menjadi dambaan banyak kaum hawa.

Tak heran, banyak yang penasaran dengan rahasia tubuh ideal dan paras cantik Han So Hee. Kaum hawa tentunya ingin mengetahui perawatan kecantikan yang dilakukan perempuan kelahiran Ulsan, Korea Selatan, 18 November 1994.

Apa saja rahasia bintang ‘Nevertheless’ ini? Berikut ulasan mengenai rahasia tubuh ideal dan kulit glowing Han So Hee, seperti dilansir iNewsDepok.id dari berbagai sumber, pada Sabtu (15/7/2023):

10 Rahasia Tubuh Ideal dan Kulit Glowing Han So Hee

  1. Cukup istirahat

Salah satu rahasia tubuh ideal Han So Hee adalah tidur cukup, diketahui ia tidur cukup setidaknya 7 jam setiap hari. Tidur yang cukup akan memastikan sistem metabolisme berjalan optimal, sehingga tidak hanya tubuh langsing, kulit pun tetap cerah.  

Sebagai aktris, yang seringkali jadwal ‘berantakan’, Han So Hee biasanya mencuri waktu di tengah kesibukannya untuk istirahat. Jika ada jadwal kosong saat syuting berlangsung, Han So Hee biasanya beristirahat di dalam mobil sebagai upaya kesehatan kulit dan fisiknya secara keseluruhan.

Dari berbagai sumber, akris yang memulai debut di dunia akting lewat drama ‘Reunited Worlds’ ini pernah mengatakan tidur sangat erat kaitannya dengan kesehatan kulit. Dengan tidur cukup maka kulit juga akan tetap cerah dan segar.

Sementara kurang tidur menyebabkan lingkaran hitam di sekitar mata. Pasalnya, pembuluh darah di bawah kulit membesar yang memberi warna lebih gelap pada daerah sekitar mata.

Kurang tidur juga dapat menyebabkan jerawat dan meningkatkan produksi sebum. Kurang tidur juga menyebabkan keluanya hormon kortisol yang memicu permasalahan kulit dan membuat kulit tampak kusam. Oleh karena itu, menjaga kualitas tidur sangat penting.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut