get app
inews
Aa Read Next : Ingin Kulit Sehat, Cantik, dan Bersinar? Ini Solusi Berikut Promo Menariknya

Scarlett AHA Body Serum, Rahasia Kulit Glowing ala Artis Thailand

Rabu, 14 Agustus 2024 | 15:40 WIB
header img
Ki-ka: dr. Astrid Amanda, Endang Saraswati, Fiona Anjani, Jane Ramida, dan Felicya Angelista. Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.id - Siapa yang tidak ingin memiliki kulit tubuh yang cerah, halus, dan bercahaya? Scarlett, brand kecantikan lokal Indonesia, menjawab keinginan para wanita dengan meluncurkan AHA Body Serum yang inovatif. 

Produk ini tidak hanya efektif dalam mencerahkan kulit, tetapi juga mampu menghaluskan tekstur kulit dan menyamarkan pori-pori.

Terinspirasi dari tren perawatan tubuh viral di Thailand, produk ini dirancang untuk memberikan solusi perawatan kulit yang lebih cerah dan halus dengan formula extra untuk mereka yang membutuhkan perawatan kulit secara effortless.

“Kami mendapatkan insight dari dokter kami di Scarlett Skin Clinic+, yang mengatakan bahwa perawatan tubuh yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan di Indonesia adalah untuk memiliki kulit yang cerah, glowing, dan halus,” ujar Fiona Anjani, selaku CMO Scarlett saat peluncuran inovasi baru Scarlett AHA Body Serum di Habitate, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Agustus 2024. 

“Sebagai wujud semangat inovasi dan komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan tren pasar, kami menemukan bahwa tren perawatan kulit yang sempat viral di Thailand sangat efektif dalam membuat kulit lebih cerah dan halus. Terinspirasi dari tren tersebut, kami berinovasi untuk meluncurkan produk yang tidak hanya efektif tetapi juga effortless dalam penggunaannya,” tambah Fiona.

dr. Astrid Amanda Pangalela, Dermatologist Scarlett Skin Clinic+ membeberkan berbagai manfaat utama Scarlett AHA Body Serum:

Eksfoliasi lembut: Membantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan bekas jerawat.

Mencerahkan kulit: Mengurangi noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah merata.

Menghaluskan tekstur kulit: Membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Menutrisi kulit: Kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan.

"Penggunaan AHA Body Serum secara teratur, terutama setelah mandi, sangat efektif karena pori-pori dalam kondisi terbuka sehingga penyerapan produk lebih optimal. Namun, jangan lupa juga mengonsumsi air putih yang cukup, mengonsumsi buah serta sayur untuk kesehatan kulit dari dalam," ujar dr. Astrid.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut