get app
inews
Aa Read Next : Jungkook BTS Rilis 2 Remix Baru dari Seven Berjudul Summer Mix dan Band Ver, Penasaran?

Seven Milik Jungkook BTS Pecah Rekor! Lagu K-Pop Tercepat Duduki Puncak Chart iTunes Dunia

Sabtu, 15 Juli 2023 | 14:57 WIB
header img
Seven single terbaru dari Jungkook BTS yang baru dirilis telah memecahkan rekor menjadi lagu K-Pop tercepat yang menduduki puncak Charts iTunes dunia. Foto: Twitter @bts_bighits

DEPOK, iNewsDepok.id - Seven single terbaru dari Jungkook BTS yang baru dirilis telah memecahkan rekor menjadi lagu K-Pop tercepat yang menduduki puncak Charts iTunes dunia. Dalam rilis single solo terbarunya ini Jungkook BTS berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat (AS) Latto dan menggandeng aktris ternama Korea Selatan Han So Hee sebagai model video klip.

Setelah single solo Seven dirilis pada Jumat (14/7/2023) pukul 1 siang waktu Korea (KST), maknae atau anggota termuda BTS ini mendominasi musik chart dunia. Dengan cepat, lagu tersebut menduduki top chart musik Korea seperti Melon’s Top 100, sebaik Bugs’ and Genie’s realtimes charts.

Di luar Korea, Seven juga menduduki top iTunes charts di sejumlah negara di dunia. Melansir Soompi pada Sabtu (15/7/2023), pada hari ini pukul 9 pagi waktu Korea, Seven juga menduduki tangga musik nomor satu di iTunes Top Songs sedikitnya di 106 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis dan Jepang.

Sementara versi instrumental Seven meraih nomor 2 dan nomor 3 di banyak negara. Video musik Seven juga telah ditonton 34,6 juta penonton di YouTube pada Sabtu ini pukul 12 siang waktu Korea.

Jungkook BTS menjadi artis K-pop yang lagunya memecahkan rekor tercepat memuncaki tangga iTunes. Dalam waktu satu jam enam menit setelah lagu tersebut rilis.

Capaian Jungkook BTS ini melampau rekor grupnya. Melalui lagu Take Two, BTS pernah memecahkan rekor serupa di iTunes. Tak hanya itu, dikabarkan Jungkook juga tengah sibuk memecahkan rekor lainnya lewat lagu Seven ini.

Untuk diketahui, lagu Seven adalah perpaduan antara genre UK garage dengan gitar akustik dan melodi yang catchy. Liriknya mengenai keinginan untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya, tujuh hari seminggu.

Dalam video musik Seven, terlihat Han So Hee dipasangkan menjadi kekasih Jungkook. Dikisahkan keduanya bertengkar hebat, tetapi Jungkook berniat untuk berbaikan. Jungkook terlihat menerobos hujan badai hingga banjir. Apa pun dilakukan untuk bisa bersama dengan sang pujaan hati.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut