get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Kulit Buah yang Membuat Kulit Glowing, Berikut Cara Memanfaatkannya

10 Rahasia Tubuh Ideal dan Kulit Glowing Han So Hee, Aktris dalam Video Seven Jungkook BTS

Sabtu, 15 Juli 2023 | 17:21 WIB
header img
Berikut ini ulasan mengenai 10 rahasia tubuh ideal dan kulit glowing Han So Hee, aktris kondang Korea Selatan yang tampil dalam Seven, video musik terbaru Jungkook BTS yang sedang hits. FotoL Instagram @xeesoxee
  1. Konsumsi dada ayam dan sayuran

Selain cukup istirahat, aktris yang mulai banyak dikenal berkat perannya sebagai ‘pelakor’ dalam drama Korea ‘The World of the Married’ juga menjaga asupan makan untuk menjaga berat badannya. Salah satunya ia mengonsumsi dada ayam dan sayur-sayuran.

Dada ayam menjadi menu umum yang disarankan bagi yang ingin menurunkan berat badan. Bahkan, pelatih pribadi Han So Hee menyarankan menu tersebut untuk kelancaran syuting.

Percakapan antara Han So Hee dan pelatih pribadinya mengenai hal tersebut pernah tereksos di Facebook. Saat itu, sang aktris protes karena merasa tidak mampu melakukannya, tetapi setelah konsumsi dada ayam dan sayuran, Han So Hee bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

  1. Mengunyah makanan hingga 50 kali

Mengunyah makanan tidak boleh terburu-buru karena akan mempengaruhi pencernaan. Sebaliknya, semakin lama makanan dikunyah maka dapat dipastikan untuk pencernaah yang sehat.  

Menyadari hal tersebut, maka Han So Hee mengunyah makanan hingga 50 kali. Melansir Koreaboo, Han So Hee pernah berinteraksi dengan penggemar via Instagram live.

Saat itu, Han So Hee makan dengan lahap. Terhitung sang aktris mengunyah makanan hingga 50 kali dengan kondisi mulut penuh.

  1. Berolahraga setiap hari dan massage setelah olahraga

Selain cukup istirahat dan menjaga asupan makan, Han So Hee juga rutin berolahraga setiap hari. Setiap hari ia berolahraga selama 30 menit.

Melansir Daily Vanity, Han So Hee melakukan olahraga bersepeda, yoga atau pilates selama 30 menit. Setelah berolahraga, Han So Hee memiliki kebiasaan me-massage atau memijat tubuh mengunakan body oil. Massage membantunya mengurangi ketegangan otot.

  1. Menjaga postur tubuh yang benar

Bagi Han So Hee menjaga postur tubuh dilakukan untuk keperluan penampilan optimal saat pengambilan gambar. Jika dibiasakan maka bentuk tubuh akan ideal.Yoga dan pilates seperti yang dilakukan Han So Hee membantu membentuk postur tubuh lebih baik.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut