get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Natasha Jonas jadi Juara Tinju di 2 Kelas yang Berbeda: Menengah Junior dan Welter

Minggu, 02 Juli 2023 | 07:49 WIB
header img
Natasha Jonas menjadi juara dunia di 2 kelas berbeda, Menengah Junior dan Welter. Foto : Boxingscene

MANCHESTER, iNewsDepok.id - Pada partai tambahan sebelum pertarungan Cruz Dezurn vs Savanah Marshall,  Ratu Kelas Menengah Junior,  Natasha Jonas berhasil memenangkan pertarungan melawan Kandi Wyatt dengan kemenangan KO di ronde delapan.

Dengan demikian Natasha Jonas berhak mendapatkan sabuk Juara Dunia kelas Welter versi IBF. Natasha menjadi satu satunya petinju wanita yang menjadi juara dunia di dua kelas yang berbeda tanpa harus melepas gelar sebelumnya.

Ini karena ia turun ke kelas Welter. Selama berjalannya pertarungan Jonas cukup dominan menekan sejak bel ronde pertama dimulai, wasit Marcus McDonnell pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pertarungan pada menit 0:33 ronde delapan karena pertarungan yang berat sebelah.

Natasha Jonas pemilik rekor bertanding 14 menang, 2 kalah dan 1xseri ini, sebelumnya  bertanding pada November 2022 dengan mempertahankan gelar juara kelas Menengah Junior atas Maria Eve Dicaire dengan kemenangan angka mutlak.

Petinju kelahiran Liverpool ini menjadi juara dunia wanita tertua diusia 39 tahun. Selama berlangsungnya pertarungan Jonas terus menekan Wyatt. Puncaknya pada ronde 8,  Wyatt kalah KO.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut