get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dipangkas, Kini Jawa Tengah Menjadi Provinsi di Jawa yang Tidak Memiliki Bandara Internasional

Indra Bekti dan Aldilla akan Rujuk, Sudah Konsultasi ke Ustaz

Rabu, 12 Juli 2023 | 11:23 WIB
header img
Indra Bekti dan Aldilla Jelita akan rujuk dan sudah konsultasi dengan ustaz. Foto: iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presenter Indra Bekti mengaku ingin kembali rujuk dengan Aldilla Jelita. Ia bersama Adilla sudah berkonsultasi kepada seorang ustaz.

Pertemuan dirinya bersama Aldilla Jelita dan ustaz terjadi sekitar satu bulan lalu. Sang ustaz mendoakan semoga Tuhan melancarkan jalan bagi Indra Bekti rujuk dengan Aldila Jelita.

"Kita sampai ke sebuah tempatlah, curhat sama seorang ustaz. Dia sangat dukung apa yang kita lakukan," ungkap Indra Bekti baru-baru ini.

"Sampai mendoakan agar saling membuka hati dan dimudahkan sama Allah," sambung Bekti.

Mantan presenter 'Ceriwis' itu mengatakan bahwa dirinya bercerita kepada Indy Barends terkait keinginan rujuk. Indra Bekti menyebut jika sahabatnya itu bahagia mendengar keinginan rujuk.

"Aku sempet cerita sih, ya dia bahagia banget. 'Kalau bisa balik seneng banget aku, mudah-mudahan ya kalian bisa balik lagi'," ujar Bekti.

Meskipun masih terlalu dini untuk dibahas, Bekti ingin pernikahan keduanya dengan Dila digelar secara sederhana. Ia tidak ingin menggelar resepsi yang mewah.

"Iya, paling wali dari orang tua Dila, ada saksinya. Enggak ingin pesta-pestaan lagi sih kayak dulu 2010," akunya.

Meski begitu, Indra Bekti mengaku belum melakukan persiapan terkait pernikahan keduanya dengan Dila. Terpenting, kata Bekti, dirinya dan Dila sama-sama menata hati dan diri terkait rujuk ini.

"Belumlah (mikir persiapan). Saat ini kita ingin membenahi diri dulu masing-masing, untuk memikirkan bener enggak nih, serius enggak nih," pungkas Indra Bekti. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut