get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Tyson Furry vs Anthony Joshua, Pertarungan Tinju Kelas Berat yang Ditunggu Penggemar

Selasa, 11 Juli 2023 | 12:49 WIB
header img
Tyson Furry bersumpah akan memusnahkan Anthony Joshua dalam ring tinju. Foto : TalkSport.

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam sebuah pernyataan mengejutkan, petinju kelas berat WBC, Tyson Fury, telah bersumpah untuk menghancurkan Anthony Joshua ketika bertemu dalam pertarungan.

Fury dengan penuh emosi menyampaikan bahwa dia akan memusnahkan Joshua di atas ring, dan menyebutnya sebagai "sialan".

"Saya akan memusnahkan sialan itu. Secara fisik, mental dan emosional. Jadi dia tidak cukup jantan untuk melawan seseorang seperti saya,"ancam Tyson Fury.

"Saya telah mencoba untuk melawan Joshua sejak 2017, namun ia adalah seorang yang menyebalkan, seorang yang tidak sopan, jadi saya rasa Anda tidak akan melihatnya. Untuk melawan pria seperti saya, Anda harus memiliki otot yang besar, dan jika Anda tidak memiliki itu, lupakan saja. Karena anda bahkan tidak akan dapat memasuki dunia saya," kata Fury kepada podcast Out Of Interest, dilansir dari Sindonews.com (8/7/2023)

Tyson Fury, yang dikenal sebagai "Gypsy King", dan Anthony Joshua, mantan juara tinju dunia kelas berat WBO, WBA, IBF, dan IBO, telah lama dianggap sebagai dua petinju terbaik di divisi ini. 

Pertarungan antara keduanya telah dinanti-nantikan oleh penggemar tinju di seluruh dunia.

Kedua petinju telah mempertahankan rekor yang mengesankan sepanjang karier mereka. Tyson Fury memiliki rekor tak terkalahkan dengan 33 kemenangan, termasuk 24 kemenangan oleh KO. 

Sementara itu, Anthony Joshua memiliki rekor 25 kemenangan, dengan 22 kemenangan oleh KO.

Pertarungan antara Fury dan Joshua telah ditunggu-tunggu sebagai salah satu pertarungan paling penting dalam sejarah tinju kelas berat. 

Para penggemar dan pengamat tinju saat ini sedang dalam antisipasi tinggi untuk pertarungan ini, dengan harapan bahwa pertarungan Fury vs Joshua akan menjadi pertarungan spektakuler yang mempertemukan dua petinju elit dalam bentrokan epik di atas ring.

Apakah Fury dapat menghancurkan Anthony Joshua seperti yang dia ucapkan? Pertanyaan ini akan terjawab ketika pertarungan yang dinantikan ini akhirnya terjadi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut