get app
inews
Aa Read Next : Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

6 Fakta Rey Utami Artis Terkaya Indonesia, Salah Satunya Kasus ‘Ikan Asin’

Kamis, 06 Juli 2023 | 12:24 WIB
header img
Rey Utami. Foto: Instagram @reyutami

DEPOK, iNewsDepok.id - Inilah 6 fakta Rey Utami yang menjadi trending Twitter  artis terkaya Indonesia 2023, yang kekayaannya disebut-sebut mengalahkan Sultan Andara Raffi Ahmad. Lama tidak terdengar kabarnya, mendadak nama Rey Utami menjadi pembicaraan banyak orang karena masuk daftar artis terkaya di Indonesia 2023.

Berdasarkan daftar artis terkaya Indonesia 2023 yang dirilis lembaga survey Cydem International Research, nama Rey Utami menduduki peringkat pertama. Artis berusia 36 tahun ini menjadi artis terkaya, berkaitan dengan kekayaan suaminya, Pablo Benua, yang diprediksi hampir mencapai Rp4,7 triliun.

Berdasarkan daftar tersebut, Rey berhasil mengalahkan kekayaan Sultan Andara Raffi Ahmad yang berada di urutan ketiga dan urutan kedua Agnes Monica. Tentu saja, hal tersebut menjadi sorotan publik, bahkan nama Rey Utami menjadi menjadi trending di media sosial Twitter dengan tagar #ReyUtamiArtisTerkaya.

Penasaran dengan sosok Rey Utami? Berikut ulasan 5 fakta Rey Utami artis terkaya Indonesia 2023, seperti dikutip iNewsDepok.id dari berbagai sumber, pada Kamis (6/7/2023):

6 Fakta Rey Utami

  1. Dikenal sebagai presenter dan influencer

Rey Utami adalah artis kelahiran 24 Maret 1987. Di dunia entertainment Rey Utami dikenal sebagai presenter atau pembawa acara dan penyanyi Indonesia, serta influencer.

Diketahui Rey kerap membawakan acara olahraga, terutama sepak bola di beberapa televisi nasional Indonesia. Ia juga pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun televisi swasta di Indonesia.

Selain itu, Rey juga diketahui merupakan seorang penggemar berat Manchester United, Timnas Spanyol, dan Chicharito. Rey juga merupakan vokalis kedua dalam single Band Dadali yang berjudul “Di Saat Aku Mencintaimu”.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut