get app
inews
Aa Read Next : Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

Gelar Sport Party, Raffi Ahmad Bakal Jual 7 Ribu Tiket Penonton

Sabtu, 09 Desember 2023 | 14:12 WIB
header img
Presenter Raffi Ahmad dan RANS Sportainment bakal menggelar pertandingan olahraga tenis bertajuk 'Sport Party : Clash of Celebrity 2023'. Foto: iNews Depok

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presenter Raffi Ahmad dan RANS Sportainment bakal menggelar pertandingan olahraga tenis bertajuk 'Sport Party : Clash of Celebrity 2023'. Ajang olahraga terbesar ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Desember 2023 mendatang.

RANS Sportainment menjual sebanyak 7 ribu tiket untuk penonton menonton 'Sport Party : Clash of Celebrity'. Selain itu, pertandingan tenis ini akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube RANS Entertainment.

"Sebelum Natal dan tahun baru, kayaknya seru nih kita bikin event terakhir sebelum orang-orang pada liburan. Tapi ini memang lebih ke sport party. Lebih seru lah jadi pesta olahraga akhir tahun," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui dalam jumpa pers di BSD City, Tangerang, Rabu (6/12/2023).

Raffi Ahmad mengklaim jika pertandingan tenis ini akan berbeda dari pertandingan lainnya. Format kompetisi membagi sepuluh selebriti ke dalam dua kategori yaitu Tim Merah dan Tim Biru dan mereka akan memperebutkan predikat 'The Champion'.

Untuk kapten Tim Biru dipercayakan kepada Raffi Ahmad. Sedangkan anggotanya terdiri dari Desta, Dikta, Nagita Slavina, dan Yura Yunita.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut