get app
inews
Aa Read Next : Opie Kumis Ikhlas Kalah di Pemilu 2024, Enggak Mau Stres Gendong-Gendong Termos 

Komeng Ogah Kampanye DPD: Berhasil Alhamdullilah, Jika Tidak Ya Sudahlah 

Jum'at, 16 Februari 2024 | 16:19 WIB
header img
Alfiansyah Bustami alias Komeng menjelaskan mengapa dia tidak melakukan kampanye saat mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat.Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Alfiansyah Bustami alias Komeng menjelaskan mengapa dia tidak melakukan kampanye saat mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) untuk Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Barat.

"Pada awalnya, saya memang tidak terlalu ambisius. Biasanya, saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Jadi, jika berhasil, Alhamdulillah, jika tidak, ya sudahlah, begitu saja. Selain itu, saya juga tidak terlalu mengerti tentang hal tersebut," ujar Komeng di Jakarta pada Jumat (16/2/2024).

Dia juga menambahkan bahwa banyak nama besar atau artis lain yang ikut dalam pencalonan selalu melakukan kampanye atau mem- posting di media sosial mereka. Dia juga kerap bercanda dengan teman-temannya jika ditanya tentang menjadi caleg.

"Terkadang, saya hanya bercanda, 'Bang, mau nyaleg ya?' 'Iya, kalau mau nyoblos, saya.' Begitulah. Saya tidak pernah melakukan kampanye. Bahkan di Instagram pun, tidak ada kampanye," tambah Komeng.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut