get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Muncul ke Publik, Youtuber Tasyi Athasyia Bantah Berikan Makanan Basi pada Eks Karyawan

Kamis, 29 Juni 2023 | 13:09 WIB
header img
Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas dan Ahmad Ramzy. iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Setelah sekian lama bungkam, selebgram sekaligus youtuber Tasyi Athasyia akhirnya muncul ke hadapan publik.

Tasyi Athasyia memberikan klarifikasi terkait tuduhan memberikan makanan basi dan mie instant kepada eks karyawan saat berada di luar negeri.

Tasyi pun membantah tudingan bahwa dirinya memperlakukan eks karyawan dengan tidak layak. Bahkan, dirinya memberangkatkan eks karyawan umrah secara cuma-cuma.

"Saya itu berangkatin karyawan delapan orang umrah, dengan paket yang tidak saya bedakan dengan saya, paket 90 juta per person, belum sama Dubai-nya (liburan)," ungkap Tasyi Athasyia dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Perihal makanan yang diklaim oleh eks karyawan adalah makanan sisa, Tasyi Athasyia mengklaim jika makanan itu adalah makanan yang dibeli untuk makan bersama.

"Saya pesan kambing guling satu ekor, saya makan duluan sama suami saya ambil seperempat, seperempat lagi saya kasih ke anak saya. Masih ada setengah yang utuh saya kasih, itu makanan bekas nggak? Oh nggak, menurut mereka itu makanan bekas," kata Tasyi Athasyia.

Dalam jumpa pers itu, Tasyi Athasyia juga membawa salah satu karyawannya. Ia pun bertanya kepada karyawannya terkait memberikan makanan sisa kepada karyawan saat berada di Dubai.

"Saya kasih makanan bekas? Saya kasih nasi basi? Setiap hari makannya mi?" tanya Tasyi Athasyia.

"Nggak" jawab karyawan bernama Nada Fitria.

Oleh sebab itu, Tasyi Athasiya pun merasa kesal karena tidak mendokumentasikan keaadan saat berlibur karena enggan dianggap riya.

"Saya bukan orang yang biasa ngontenin karyawan, catat mas, saya nyalahin nggak orang yang ngontenin karyawan? Nggak, orang masing-masing," ucap Tasyi Athasyia.

"Dulu saya mengira gini, 'Salah nih kalau ngasih-ngasih karyawan artis-artis kok pada divideoin sih', ternyata yang salah saya. Jadinya kalau nggak divideoin kayak saya, bisa nggak difitnah sekarang nggak ngasih apa-apa?" pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut