get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Ayah Fuji Sebut Mantan Manajer Diduga Tilep Uang Senilar Rp1 Miliar

Selasa, 27 Juni 2023 | 15:28 WIB
header img
Haji Faisal ayah dari Fuji saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023) iNewsDepok/Ferdi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji merasa kesal. Uang hasil kerja kerasnya senilai Rp1 miliar diduga ditilep oleh mantan manajernya.

Ayah dari Fuji, Haji Faisal membenarkan kabar tersebut. Haji Faisal mengungkapkan jika penyelewengan itu telah terjadi beberapa bulan silam.

"Iya (mantan manajer Fuji). Terjadinya penyelewengan oleh manajernya itu sudah dari beberapa bulan yang lalu, akhirnya ketahuan," ungkap Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023).

Haji Faisal mengungkapkan jika Fuji sempat mempelajari beberapa kontrak kerja. Namun Fuji merasa sadar ada beberapa kontrak yang tidak benar.

"Ya anak saya kan pelajari kontrak-kontrak segala macam. Begitu dia pelajari, dari situ ketahuan bahwa ada yang menyimpang. Setelah ditelusuri, ternyata banyak dan jumlah kerugiannya nggak tanggung-tanggung," ucap Faisal.

Awalnya, Haji Faisal ingin mempermasalahkan hal ini ke jalur hukum. Akan tetap, anak bungsunya itu sempat menolak lantaran ingin menyelesaikan lewat jalan kekeluargaan.

"Saya sebenarnya sudah sempat mau mengambil tindakan hukum, kan tidak ada solusi waktu itu. Nilainya terlalu besar dan banyak pelanggaran yang dilakukan," kata Faisal.

"Tapi anak saya bilang, 'sudah lah, kasih dia waktu dulu pa'. Akhirnya kami bikin perjanjian, anak saya kasih tenggat waktu. Tapi ternyata setelah bikin perjanjian pun tidak ada tindak lanjutnya," sambungnya.

Faisal juga sangat berharap uang tersebut kembali. Tapi sampai saat ini uang tersebut belum juga dikembalikan.

Terkait tuduhan tersebut, mantan manajer sudah berusaha menghubungi Fuji untuk bertemu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut