get app
inews
Aa Read Next : Ayah Fuji Sebut Mantan Manajer Diduga Tilep Uang Senilar Rp1 Miliar

Dikenal Kontroversial Farhat Abbas Pernah Senggol 7 Artis Ini, Terbaru Bunda Corla

Jum'at, 27 Januari 2023 | 16:06 WIB
header img
Farhat Abbas. Foto: Instagram @farhatabbasofficial

DEPOK, iNewsDepok.id - Ada 7 artis yang pernah ‘disenggol’ Farhat Abbas, mulai dari almarhum Olga Saputra hingga yang terbaru Bunda Corla. Sebagai pengacara, Farhat Abbas dikenal sebagai salah satu sosok yang kerap melontarkan pernyataan yang kontroversial di media sosialnya.

Di akun instagram pribadinya, pengacara yang kerap menangani kasus-kasus artis ini, sering berkoar-koar dan melemparkan kritikan, sindiran hingga cacian kepada para artis. Akibatnya, pengacara 46 tahun ini membuatnya dimusuhi banyak netizen.

Terdapat beberapa artis yang pernah disenggol Farhat Abbas , Bunda Corla salah satunya. Farhat Abbas sendiri dikenal sebagai salah satu sosok yang cukup kontroversial.

Ingin tahu siapa saja artis yang pernah ‘disenggol’ Farhat Abbas? Berikut ini 7 artis yang pernah ‘disenggol’ Farhat Abbas, seperti dirangkum dari dari media sosialnya, pada Jumat (27/1/2023):

  1. Bunda Corla 

Bunda Corla. Foto: Instagram @corla_2

Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia membuat heboh belakangan ini. Perempuan yang lama tinggal di Jerman ini baru saja menggelar acara meet and greet beberapa waktu lalu dan disambut antusias penggemarnya.

Namun, berbeda dengan Farhat Abbas yang justru melayangkan protes terhadap konser Bunda Corla ini. Farhat Abbas menilai aksi berjoget Bunda Corla sangat merusak seni budaya Indonesia. Tak segan Farhat mengimbau Bunda Corla agar segera kembali ke Jerman.

"Negara harus menghentikan aksi brutal goyang mamang @corla_2 yang terkesan menghibur tapi merusak seni budaya Indonesia," tulis Farhat Abbas dikutip pada Senin, 23 Januari 2023.

Bahkan, Farhat Abbas juga mengancam akan segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila Bunda Corla dalam 7 hari tidak kembali ke Jerman. "Segera pulang ke Germany tempat berpakaian sopan 7 hari dari sekarang, sebelum kami melaporkan @divisihumaspolri, @kanimjaksel LSM Hajar!" sebut Farhat Abbas.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut